Loading...

PERTEMUAN BALON DEMOKRAT H. KOSASIH & KPKBB IMBAU PARA CALON TUNTASKAN PROGRAM

IMG_20170530_210135

KBB – reportasejabarnews.com

Pertemuan bakal calon (balon) dari Partai Demokrat, H. Kosasih, S.Ip dengan Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) dilaksanakan di Kantor KPKBB. Dalam pertemuan ini, H. Kosasaih banyak diberikan pertanyaan-pertanyaan oleh KPKBB, dan H. Kosasih sebagai Calon pada Pilkada 2018 nanti dengan santunnya memberikan jawaban-jawaban yang dilontarkan oleh KPKBB.

Usai pertemuan, saat diwawancarai Kosasih mengatakan, bahwa untuk Partai Demokrat Bandung Barat tidak ada penjaringan, saya sendiri nantinya yang akan diusung untuk menjadi Bupati, dan saya siap untuk menjadi No. 1 atau pun No. 2 tergantung dari kebutuhan / inohong-inohong yang berada di KPKBB.

IMG_20170530_210052

Saya maju kembali adalah panggilan atau nurani, karena dengan adanya desakan dari KFC (Kosasih Funs Club) sehingga saya didorong untuk maju kembali di Pilkada KBB 2018 yang akan datang dan Partai Demokrat dengan semua partai atau pun elemen lainnya tetap intensif melakukan komunikasi.

Harapan ke depan, untuk KPKBB yaitu sudah sejiwa serasa, senasib sepenanggungan. Jadi tidak ada istilah pemisahan, bahkan saya berjanji kepada teman-teman yang berada di KPKBB, baik nantinya menjadi Bupati atau pun Wakil Bupati, yang saya utamakan adalah KPKBB yang dinomor satukan, saat nya 2018 KPKBB bangkit bersama H.Kosasih pungkasnya.

Sementara, Ketua KPKBB, H. Zainal Abidin menyampaikan, bahwa H. Kosasih adalah putra asli daerah yang berasal dari Parongpong yang tidak jauh dengan ikut serta tahu persis perjuangan KPKBB, beliau berjanji bahwa tidak akan memisahkan antara Pemerintah dengan KPKBB, bahkan menurut beliau KPKBB nomor 1 akan diproritaskan apabila beliau mendapatkan amanah dari Allah.

KPKBB sangat membuka siapa pun yang datang ke kami dan kami mengimbau kepada para calon untuk mari bersinergi dengan kami, menuntaskan program-program harapan dari perjuangan KPKBB dengan calon-calon yang punya program ke depan nanti pada Pilkada periode 2018- 2023.

Sekali lagi, kami akan membuka calon-calon bagaimana memajukan Kabupaten Bandung Barat sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat Bandung Barat, ungkapnya. (Andri / Endang RJ)