Denny Kaget Fotonya Diunggah Sebagai Pegawai Parkir Ganteng Pasar Batujajar

Batujajar – RJNews

Jika menjumpai model ganteng mungkin sudah biasa. Tapi baru-baru ini pegawai parkir Pasar Cermat Batujajar menjadi buah bibir pengunjung terutama kaum perempuan. Dikhabarkan pegawai parkir ganteng itu bernama Denny Asmara. Pria berperawakan tinggi tegap dan berkulit putih itu sudah tiga tahun menjadi pegawai PT. Bangunbina Persada cabang Pasar Cermat Batujajar.

Dalam akun instagramnya, Denny mengunggah foto-foto di dalam Kantor Pasar Batujajar dengan berbagai posse. Pria kelahiran 9 September 1982 itu sempat kaget ketika fotonya yang sedang menjadi kasir parkir diunggah ke medsos.

“Saya kaget lah, tiba-tiba foto saya diposting. Gak nyangka saja karena saya tidak pernah memperhatikan jika ada yang foto saya ketika sedang kerja di lapangan,” tutur bapak dua anak itu.

“Sebetulnya, sambung dia, pekerjaan saya bukan kasir parkir. Hanya saja koordinator parkir sedang rapat keluar kota sehingga saya ditugaskan untuk mengawasi dan membantu kasir lapangan saat itu.

Pekerjaan saya adalah administrasi, hanya kebetulan saya sedang ditugaskan ke lapangan untuk bantu kasir parkir,” tutupnya.

2 KOMENTAR

Comments are closed.