Tanggapi Keluhan Warga Dampak Banjir Ciburial, ‘Ahmad Rizky’ Camat Cimenyan SIDAK Ke Lokasi

IMG_20180530_111952

JAYANTARANEWS.COM, CIMENYAN

FB_IMG_1515036941798

Menanggapi keluhan warga Kampung Lebaksiuh, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, yang terdampak banjir bandang pada bulan Maret lalu, sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ahmad Rizky, selaku Kepala Kecamatan Cimenyan gerah dan langsung turun ke lokasi.

IMG_20180530_111858

Baca : <a href=”3 Rumah Terdampak Banjir Bandang Ciburial Cimenyan Butuh Bantuan, Forum CMC: Pemdes Tidak PEKA! – http://jayantaranews.com/3-rumah-terdampak-banjir-bandang-ciburial-cimenyan-butuh-bantuan-forum-cmc-pemdes-tidak-peka/”>

Ditemui JAYANTARANEWS.COM, Rabu (30/5), Ahmad mengimbau baik kepada kepengurusan, masyarakat maupun Pemdes setempat, alangkah baiknya saling sinergi. Jadi, manakala adanya keluhan dari masyarakat yang sifatnya darurat, segera bisa ditindaklanjuti.

Sidak Camat Cimenyan kali ini didamping oleh Kadiv Komunikasi dan Jaringan Forum CMC Bersatu, LSM PMPR, pengurus setempat (Ketua RW 01), juga Media Online JAYANTARANEWS.COM.

” Kami pun sudah kordinasi dengan PT Bandung Pakar yang dimediasi oleh Forum CMC (Ciburial, Mekarsaluyu, Cibeunying) bersatu dan Media Online JAYANTARANEWS.COM,” Alhamdulillah, pihak Dago Resort merespon, menanggapi sekaligus merealisasikan dengan memberikan bantuan material ke dampak korban dimaksud, sembari kita pun segera usulkan ke BPBD dan Dinsos Kabupaten Bandung,” bebernya.

IMG_20180530_105032

Kardjono, selaku Pimpro dari Dago Resort menyampaikan,” material sudah dipesan dan tinggal dikirim ke lokasi. Lengkap dengan data yang sudah tertera. Kalau untuk kepentingan masyarakat, kita prioritaskan kok”. (Tim JN)