PKB Targetkan 10 Kursi, PILKADA Periode 2021 Siap Jadi Kontestan Di Pangandaran
IMG-20180609-WA0041
JAYANTARANEWS.COM, Pangandaran

FB_IMG_1515036941798

‌Di Pangandaran, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memiliki potensi besar  untuk menjadi kontestan pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) periode 2021, ujar seorang politisi juga sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Irfan, kepada awak media usai buka bersama di Kantor DPC PKB, Jum’at, (08/06/18).

‌Hal tersebut, lanjut Asep, PKB sangat optimis, bahwa target di Pileg mendatang akan tercapai 10 kursi di DPRD Pangandaran, walau saat ini hanya punya 4 kursi.

‌Menurutnya,” jika tercapai 8 kursi saja, maka secara hitungan politis sudah bisa disimpulkan, PKB bisa memberikan rekomendasi Bakal Calon Bupati dan atau Bakal Calon Wakil Bupati, apalagi jika 10,” ringkas Asep.

‌Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Pangandaran Encep Najmudin mengatakan, terbangunnya sinergisitas antara calon daerah dengan calon pusat dalam konsolidasi politik, kami sangat yakin akan tercapainya target 10 kursi di Pileg mendatang, sebab kami memiliki basis masa dan ideologi politik yang jelas.

‌Selain itu,” PKB juga sudah mempersiapkan kader handal, yang layak untuk memenuhi kuota bakal calon di Pileg nanti, juga secara intelektual SDM para bakal calon sudah siap melakukan konsolidasi politik,” pungkasnya. (Nana JN)