Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar & Istighosah Di Mako Polres Purwakarta

IMG-20180808-WA0059

JAYANTARANEWS.COM, Purwakarta

IMG_20180628_215930

Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan Tabligh Akbar yang dihadiri sekitar 1.000 orang peserta di Lapangan Apel Mapolres Purwakarta, Jalan Raya Veteran Sadang Purwakarta, Rabu (08/08/2018).

Kegiatan Tabligh Akbar dan Istighosah tersebut bertema “Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2018”

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos.S.IK.MH saat menyampaikan imbauan di hadapan ribuan peserta Tabligh Akbar dan Istighosah mengatakan,” Negara kita ini bisa berdiri karena perjuangan dan pengorbanan para pahlawan di masa lalu, salah satunya adalah kaum ulama dan santri. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh umat Islam untuk menjadi garda terdepan sebagai penjaga NKRI”.

IMG-20180808-WA0060

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta khususnya yang telah menjaga stabilitas selama Pilkada Purwakarta berlangsung.

” Mari kita berdo’a agar bangsa ini dikuatkan oleh Allah SWT. Kita jalani proses demokrasi sesuai konstitusi agar anak cucu kita nanti bisa melihat warisan para orangtuanya,” harapnya.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos.S.I.K.MH menghaturkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah menghadiri acara Tabligh Akbar dan Istighosah ini.

” Alhamdulillah, dengan hadirnya ribuan masyarakat Purwakarta, hari ini menjadi bukti tekad kita untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucap Kapolres.

Hadir pula dalam acara tersebut Dandim 0619, Letkol Inf Ari Maulana, Subdenpom III/3-4 Purwakarta Miftahul Janah, Danyon Armed Pasopati, para Pejabat Utama Polres Purwakarta, Para Kapolsek, Para Kasat, Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta Syahpuan, Ketua DPRD Purwajarta Syarif Hidayatuloh, Kepala Kementrian Agama, para Camat  dan ribuan masyarakat Purwakarta.
(Wan’s)