Loading...

Panitia Pilkades: Hasan Resmi Daftar Bakal Calon Kades Cihambulu Subang

JAYANTARANEWS.COM, Subang

IMG_20180628_215930

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cihambulu, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Ketua Panitia Pilkades Desa Cihambulu Iwan Sofyan Suhada menyebutkan, satu persatu Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) mendaftarkan dirinya, dan di Desa Cihamhulu ada 2 (dua) Balon Kades yang sudah mendaftarkan dirinya, tuturnya kepada JAYANTARANEWS.COM, Sabtu (22/09).

Pantauan Media, yang sudah mendaftar salah satunya Hasan A Munir yang merupakan Incumbent terlihat mantap maju sebagai Balon Kades Cihambulu, yang mendaftar pada Senin (10/09) ke Sekretariat Panitia Pilkades, di Kantor Desa Cihambulu.

Sementara itu, Balon Kades Cihambulu
Hasan sapaan akrabnya, saat menyerahkan berkas pendaftaraan ke panitia Pilkades telah resmi mendaftarkan dirinya. Ia yang mengenakan baju putih dan topi putih tampak menebar senyuman kepada awak media, Hasan menyampaikan mantap maju sebagai Bakal Calon Kepala Desa Cihambulu untuk menjadikan Desa Cihambulu lebih maju lagi dan bermanfaat, khususnya bagi warga masyarakatnya.

“ Saya Insya Allah sudah siap lahir batin untuk melanjutkan program kerja serta maju kembali menjadi Calon Kepala Desa. Disamping itu, juga saya ingin membawa Desa Cihambulu ke arah yang lebih baik lagi,” kata Hasan.

Informasi yang dihimpun JAYANTARANEWS.COM, dalam Pilkades serentak 2018 ini, khususnya di Desa Cihambulu telah muncul 2 (dua) nama Calon Kepala Desa, yakni Hasan A Munir (Incumbent) dan Yuska Fauzy Rosyid.(Eka/Dit)