Loading...

Wenda Aluwi, Masuk Nominasi Bursa Pemilihan Ketua AAI Kota Bandung

JAYANTARANEWS.COM, Bandung

IMG_20180628_215930

Salah satu agenda pada awal Oktober 2018 nanti, ialah pelaksanaan musyawarah cabang organisasi advokat, Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Bandung, yang akan dihelatkan pada 6 Oktober 2018 di Bandung mendatang, dengan membawa figur seorang wanita yang telah 16 tahun sudah bernaung didalam wadah organisasi profesi advokat yang telah dilewatinya.

Sukses berkarir sebagai advokat handal dan telah menjawab tantangan dari bayang – bayang ayahandanya, yakni Jhony Aluwi, sebagai mantan Ketua AAI Kota Bandung.

Musyawarah Cabang mendatang, Wenda Aluwi, masuk nominasi pada bursa Pemilihan Ketua AAI Kota Bandung dengan semangat “Loyalty, Integrity & Solidity”, menjadi jargon handalnya untuk membawa AAI Kota Bandung membangun advokat pejuang yang menjaga wibawa dan martabat profesi advokat.

Dalam pertemuannya yang dilakukan dengan para advokat dan calon advokat AAI Kota Bandung yang berlangsung disalah satu cafe di Bandung, Wenda Aluwi berkomitmen untuk mengabdi kepada organisasi dan berfokus pada program pembangunan SDM AAI yang berkelanjutan, dengan melakukan kegiatan diskusi dan seminar dalam rangka peningkatan kualitas SDM AAI di waktu mendatang dalam rangka menghadapi situasi persidangan maupun di luar persidangan, serta penegakan Kode Etik Advokat dalam rangka menjaga nama baik advokat sebagai profesi officium nobile, serta peningkatan kegiatan silaturahmi antar anggota sebagai ruang perluasan jaringan para advokat AAI yang tentunya dengan nilai – nilai luhur organisasi dengan tata cara yang santun sebagai bentuk manusia yang luhur budi pekertinya. (Lingga JN)