Warga Pandandure Lotim Digegerkan Temuan Mayat Bayi, Diduga Hasil Hubungan Gelap

IMG_20181110_202249

JAYANTARANEWS.COM, NTB

IMG_20180628_215930

Telah ditemukan mayat bayi oleh anak – anak kecil yang sedang bermain, Sabtu (10-11-2018). Ketika anak – anak yang menemukan mayat tersebut membuka tas berwarna coklat, yang nyatanya mayat bayi.

Sontak saja, teriakan anak – anak yang kaget membuka tas coklat tersebut, mengundang warga yang berdatangan.

Warga separuh baya yang biasa dipanggil amaq Aton, kemudian mengangkat tas dibantu oleh warga penduduk setempat, kemudian dibawanya mayat tersebut ke Puskesmas Terara.

IMG_20181110_202239

Kejadian temuan mayat bayi di tepi lapangan Jurang Gedoh, sekitaran Bendungan Pandandure Lombok Timur tersebut, menurut masyarakat sekitar belum pernah terjadi sebelumnya. ” Dicurigai seorang prempuan muda yang memakai masker dan menutupi mulut  dengan memakai motor matic, sambil membawa tas warna coklat, berdiri di sekitaran kejadian sampai akhirya pergi,” ucap amaq Aton.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh bidan di Puskesmas Terara, menurutnya bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, dilahirkan sekitaran lima jam yang lalu, karena terlihat darah yang masih segar menempel di tubuh bayi tersebut, ucap bidan yang memeriksa saat itu, yang disaksikan oleh AKP Tauhid dan Bripka Sahril.

” Kasus ini akan kami tindak lanjuti dan  mencari siapa yang melakukan perbuatan tersebut, sampai bisa ditemukan pelakunya, kemudian kami akan limpahkan kasus ini ke Resor Lombok Timur,” demikian disampaikan pihak Kepolisian setempat. (Tim JN)