Marwan Hamami Terima Penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2018

IMG-20181206-WA0067

JayantaraNews.com, Jakarta

Pada Acara Entrepreneurial Regional Government Leader Award 2018, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menerima penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2018 dari Innovation On Network of Asia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Dodi A Somantri di Glass House, Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Lt 8 Komplek SCBD Jakarta, Rabu Sore (5/12).

” Penghargaan tersebut diberikan kepada Pak Bupati, hari ini (Rabu). Saya mewakili beliau untuk menerima penghargaan ini,” terang Plh Sekda Kabupaten Sukabumi.

Dodi menambahkan, bahwa Piagam tersebut diserahkan oleh Menteri Koperasi UKM AAGN Puspayoga.

Innovation Network Of Asia (INA) Entrepreneur Award 2018, merupakan ajang penghargaan bagi kepala daerah yang kreatif, inovatif, dan entrepreneurial dengan pencapain minimal status tinggi untuk penilaian kinerja yang direkomendasikan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Philip Kotler Center For ASEAN Marketing (PK CAM) bekerjasama dengan International Council for Small Business (ICBS).

Sedangkan untuk proses seleksi dan penilaian, PK CAM bekerjasama dengan tiga asosiasi kepala daerah, yaitu APPSI (Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia), APKASI (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia), dan APEKSI (Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia).

Founder dan Chairman MarkPlus Inc, yang juga salah satu Tri Founder PK CAM Hermawan Kertajaya, menyatakan, bahwa lahirnya apresiasi kepada pemimpin daerah dari tiga aspek, yakni: Kreatif, Inovatif dan Entrepreneurship, yang diharapkan dapat menyelesaikan berbagai permasalahan mulai dari kemiskinan, layanan kesehatan, layanan pendidikan, pariwisata, perdagangan, sampai peningkatan investasi, ujarnya. (Pid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here