Loading...

Demi Kemajuan, RSUD Ryacudu Lampung Utara Gelar Rapat Cari Solusi Terbaik

IMG-20190116-WA0190

JayantaraNews.com, Kotabumi Lampung Utara

Dalam rangka mencari solusi terhadap masalah menyangkut karyawan, RSUD Riyacudu Kotabumi Lampung Utara menggelar rapat internal.

Hadir pada gelaran rapat tersebut Plh Sekda H Sofyan dan Kepala Dinas Kesehatan dr Maya Metissa  beserta beberapa pegawai RSUD Ryacudu.

Dalam hal ini, dr Indra, selaku Direktur RSUD Riyacudu dengan tegas mengatakan, bahwa rapat ini digelar dalam rangka mencari solusi yang terbaik. Syukur Alhamdulillah, dengan kesepakatan bersama, terkait dengan apa yang terjadi beberapa saat yang lalu, itu sudah selesai secara damai, semua demi kemajuan RSUD Ryacudu Kotabumi Lampung Utara,” tegas Indra, Kamis (16/01/19).

Dalam semua tuntutan karyawan, Alahamdulillah selesai. Tapi ini semua memang butuh proses.
” Kita bergandengan tangan dengan beberapa yang ikut peran serta, saya yakin, rumah sakit kita bisa maju. Berdasarkan masukan teman – teman dan pemerintah daerah karena teman – teman juga mengadakan aksi serupa dengan memperjuangkan apa yang jadi aspirasi, dan kedepannya, mudah – mudahan dengan adanya kejadian ini membuat rumah sakit kita bisa lebih maju dan kuat,” pungkasnya. (Yuheri)

Loading...