Hotel Bukit Randu, Suasana Asri Keindahan Kota Bandar Lampung

IMG_20190111_185549

JayantaraNews.com, Bandar Lampung

Kota Tapis Berseri, itu mungkin sebagian orang menyebut Kota Bandar Lampung yang penuh dengan nuansa keindahan dan keasrian.

Bagaimana tidak ?, Panorama Kota Bandar Lampung populer dengan pemandangan paling indah, yang membuat orang enggan untuk beranjak. Apalagi setelah sekian lama bermukim di Hotel Bukit Randu…” tentunya lengkap sudah seorang insan mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan..”

IMG_20190111_185619

Yah…Hotel Bukit Randu..selintas dari namanya saja sudah menggambarkan ritme perbukitan dengan sebuah kerinduan..”

Letaknya yang berada di puncak bukit, tentunya menambah indahnya suasana alam Kota Bandar Lampung yang terpampang dengan jelasnya.

IMG_20190111_185649

Tidak terkesan glamour,…namun hotel yang dilengkapi dengan 92 ruang kamar tidur, juga fasilitas lain, seperti ruang karaoke, SPA, fitnes, kolam renang, berikut fasilitas tracking ini, justru menambah ketertarikan pengunjung yang kian hari kian membludak. ” Dengan rata – rata pengunjung sekitar 80% dari jumlah kamar di hotel,” urai salah seorang pegawai di hotel tersebut.

IMG_20190111_185809

Cocok sekali…suasana lingkungan asri yang terletak di pinggir kota dan juga dekat dengan kawasan komersil, membuat Hotel Bukit Randu banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik mancanegara maupun wisatan lokal.

” Ngga tahu…terlintas menyikapi tempat tersebut kok terasa nyaman.., apalagi dengan view empat dimensinya..yang seakan memanjakan mata,” timpal pengunjung yang lain, saat berbincang dengan Tim JayantaraNews.com, yang juga ikut menikmati aroma asri hotel dimaksud.

Tidak hanya itu.., pengunjungpun dapat dimanjakan dengan indahnya pemandangan Kota Bandar Lampung baik siang maupun malam hari.

Tidak berbelit.., Hotel Bukit Randu yang merupakan hotel berbintang 4 ini, dapat ditempuh melalui jalan darat maupun udara.

IMG_20190111_185750

Pelayanan yang ramah penuh kesantunan dan suasana hotel yang tenang, seakan menambah liburan anda di hotel ini berkesan takjub dan enggan berpisah tatkala menenangkan kepenatan..”

Sungguh indah alam Kota Bandar Lampung…, Demikian selintas mensyukuri karunia yang Kuasa berikan..”