Seorang Anak Balita Hanyut Di Aliran Sungai Temu Bireng Montong Gading

IMG_20190112_204909

JayantaraNews.com, Selong

Bayu (1,7), Alya (6), dan Dani (4) sedang bermain di depan  rumahnya. Saat melihat adiknya Bayu (1,7) terjatuh, Dani (4) langsung panggil ibunya, bahwa adikya terjatuh ke sungai.

Bayu (1,7) dari pasangan Abdul Halik (40) dan Baiq Mislun (35) ibu Bayu Baiq Mislun teriak histeris, saat mengetahui anaknya Sabtu sore (12/1/19) jatuh di sungai yang tidak jauh dari rumahnya, yang sampai saat ini belum ditemukan.

Warga Dusun Temu Bireng, Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, yang melihat kejadian itu, langsung pafati TKP dan ikut serta menyusur sungai.

Kepala Dusun Temu Bireng juga ikut dalam pencarian tersebut. Ia mengungkapkan,” Kita sangat kaget dengan kejadian ini. Kami bersama warga ikut turun dalam pencarian, dan kami akan melaporkan kejadian ini ke pemerintah kecamatan untuk meminta bantuan kepada pihak pemerintah.

Warga yang ikut dalam pencarian, mengakui cukup kesulitan melakukan pencarian korban yang diduga hanyut di sungai, sebab air sungai sangat deras dan keruh, disamping belum adanya peralatan, ucap sebagian warga.

IMG-20190112-WA0295

Sementara itu, Komandan Basarnas Provinsi NTB menyampaikan, kami baru datang ke lokasi, baru 6 orang  untuk melihat situasi kondisi  untuk pencarian,” dan besok pagi kami akan melanjutkan pecarian,” tegas Komandan Basarnas.

(JN NTB)