Loading...

9 Bandit Jalanan Dilumpuhkan Timsus Gurita Polres Tanjungbalai

IMG-20190210-WA0335

JayantaraNews.com, Tanjung Balai

Bertempat di halaman Mapolres Tanjungbalai, Rabu (06/02/2019), Kapolres Tanjungbalai mengungkapkan hasil kesuksesan personil Timsus Gurita Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai menuturkan arti nama dari Timsus Gurita ini, yang berarti seperti Gurita yang memiliki tentakel banyak cabang-cabang.

Hasil dari pengungkapan Timsus Gurita Polres Tanjungbalai dengan Kejahatan (3C), yaitu Curas, Curat, Curanmor, dengan 9 tersangka, dan 2 diantaranya telah dijebloskan dalam tahanan Labuhan Ruko Kabupaten Batu Bara, dan 3 unit sepeda motor hasil rampasan, 1 unit Hp, 1 senjata api/pistol mainan yang digunakan untuk menakuti-nakuti korbannya.

IMG-20190210-WA0331

Kapolres yang saat itu didampingi Kasat Reskrim menuturkan,” dari 8 perkara tersebut, ada penangkapannya di bulan November, dan ada juga yang di bulan Desember 2018. Dari 8 perkara tersebut, 5 diantaranya perkara 3C, 1 diantaranya tindak kejahatan Curas, dan Curat, dan 3 lainnya Curanmor. Selain itu, ada 2 perkara kejahatan penganiayaan dan 1 hasil dari pengembangan dari perkara Curas,” ungkapnya.

” Dari 9 tersangka kejahatan Curas ini, 2 dari tersangka berhasil diamankan Polisi dengan 1 unit sepeda motor dan ditemukan bungkusan Narkoba jenis sabu di dalam sepeda motor tersebut,” terang Kapolres. (Eko Jn)