Bupati Agam Sumbar Resmikan 8 Bangunan Baru

IMG-20190211-WA0157

JayantaraNews.com, Agam

Sebanyak kurang lebih 150 orang para undangan hadiri acara peresmian bangunan baru, Senin (11/2/2019).

Di acara peresmian bangunan baru tersebut, dari jajaran SKPD se Kabupaten Agam, Prokopimda, Prokopimcab, tokoh masyarakat, dan hadirin undangan lainnya, turut andil menghadiri acara peresmian 8 bangunan baru, termasuk Kantor Camat Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Peresmian 8 bangunan baru dimulai pada pukul 10.00 WIB, dibuka langsung di Kantor Tilatang Kamang yang baru, terdiri dari Kantor Camat Matur, Kantor Camat Kamang Magek, TK, dan 4 lainnya yang diresmikan oleh Bupati Agam, Dr Ir Indara Catri MSP, DT Malako Nan Putiah.

Dalam sambutannya Bupati Agam mengatakan,” di acara ini saya sangat bangga sekali, bahwa di Agam telah banyak perubahan dari sebelumnya. Kantor Camat di Agam telah ada yang baru sudah kita resmikan, ditambah Bangunan TK, sudah kita resmikan bersama. Untuk kedepannya, kita sudah rencanakan merubah pembangunan infrastruktur, seperti jalan-jalan kabupaten, ditambah pembangunan infrastruktur lainnya,” kata Bupati.

Bupati menamabahkan, diperencanaan pembangunan infrastruktur lainnya, mari kita sama-sama berbenah dan kita tingkatkan lagi semangat pembangunan untuk tahun mendatang, demi kelangsungan roda pembangunan di Kabupaten Agam yang madani,” ulasnya.

Tanpa adanya semangat pembangunan dari kita semua untuk masyarakat Agam yang madani, roda pembangunan di Agam tidak akan berjalan seperti yang telah kita rencanakan. Kalau bukan dari kita semua, lantas dari siapa lagi,” tutupnya. (Zul)