Komunitas Bali Muslim Sumbawa Sambut Antusias & Komit Dukung ZR

IMG-20190211-WA0005

Ket foto : ZR bersama Komunitas Bali Muslim

JayantaraNews.com, Sumbawa

Silaturahmi serta menyapa masyarakat di Komunitas Bali Muslim yang ada di Sumbawa, Zohran disambut antusias warga komunitas tersebut dan komit mendukung serta memilih ZR menjadi wakil di parlemen nanti, Sabtu (9/2/19).

Pertemuan ini bisa menjadi ajang mempererat hubungan tali silaturahmi antara sesama, bukan saja pada moment seperti ini saja, namun akan terus berkesinambungan kedepannya.

Meskipun saat ini momentnya masyarakat di pesta demokrasi pada Pemilu 17 April 2019, menjadi salah satu kesempatan agar masyarakat bisa memilih wakil rakyat di parlemen dengan melihat trackrecord dari masing-masing caleg tersebut, ujar Zohran, Politisi Holkar nomor urut 1, Dapil 1 Sumbawa, kepada JayantaraNews.com.

Kemudian, ZR alias Orek Seroja sapaan akrabnya menunturkan, bahwa sekarang ini menjadi momentum untuk mengabdi di masyarakat melalui parlemen. Meskipun saat ini bisa membangun perusahaan, dan memberdayakan sebagian masyarakat untuk bekerja atau menjadi bagian keluarga besar di perusahaan, sehingga bisa meminimalisir pengangguran yang ada.

IMG-20190211-WA0004

Artinya tidak cukup hanya dengan itu untuk bisa berbuat lebih banyak di masyarakat. Dan kini saatnya pada Pemilu 2019, untuk ikut kontestasi pesta demokrasi menjadi salah satu caleg dari Partai Golkar nomor urut 1 pada Dapil I Sumbawa, yang meliputi Kecamatan Sumbawa, Kecamatan Moyo Hilir dan Kecamatan Moyo Utara.

“ Saya akan ikhtiar untuk mengabdi di masyarakat melalui parlemen dan sungguh-sungguh akan berbuat baik kepada semua lapisan masyarakat. Namun semua tak akan bisa terwujud tanpa dukungan bapak, ibu, dan pemuda serta do’a kita semua,” terangnya.

” Sehingga, jikalau ada izin Allah SWT kedepannya menjadi wakil di parlemen, kita akan kembali berbuat dan mengabdi ke masyarakat,” ucap Orek Seroja, Politisi Partai Golkar tersebut.

Selanjutnya, Zohran juga menjelaskan, bahwa bagi setiap masyarakat yang telah mendukung dan memilih nanti, akan diberikan kartu ZR sebagai salah satu tanda pengenal, bahwa bagi masyarakat yang memegang kartu ZR tersebut, bisa menjadi suatu acuan dalam menyalurkan suatu aspirasi secara tepat dan baik ke konstituen yang telah mendukung dan memilihnya.

Artinya, bagi masyarakat pemegang kartu tersebut berarti sudah jelas menjadi satu dan kesatuan dalam keluarga besar ZR for parlemen, katanya.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Ketua Bali Muslim (Kasfi) mengatakan, bahwa dukungan ini menjadi salah satu bentuk kesungguhan dan keseriusan untuk mendukung Zohran menjadi wakil kita di DPRD pada Dapil I Sumbawa, yakni di Kecamatan Sumbawa, Kecamatan Moyo Utara dan Kecamatan Moyo Hilir.
“ Kami melihat sosok Zohran (Orek Seroja) orang baik dan ramah di kalangan masyarakat. Selain dikenal sebagai pengusaha yang berhasil dan sukses, Zohran juga cukup dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi juga di masyarakat,” ucapnya.

Kemudian dukungan dari semua kalangan ini, membuat kami yakin, bahwa ZR memang layak untuk diperjuangkan menjadi wakil di parlemen nanti. Bahkan kami sepakat serta komitmen baik dari kalangan tokoh masyarakat,  pemuda maupun emak-emak (ibu-ibu/red) untuk mengantarkan ZR duduk di parlemen dari Partai Golkar pada Pemilu 2019 kedepannya. (Dhy Jn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here