Panwascam Montong Gading Lotim Seleksi Pengawas TPS

IMG-20190212-WA0299

JayantaraNews.com, Lotim

Puluhan calon pengawas (TPS) menghadiri gedung Kantor Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, guna mengikuti tes wawancara, pada Selasa (12/2/19).

Saat dikonfirmasi JayantaraNews.com, M Haris selaku Ketua Panwas Kecamatan Montong Gading mengungkapkan.
” Alhamdulillah, telah berlangsung tes wawancara untuk Pengawas TPS wilayah Kecamatan Montong Gading pada hari ini, Selasa (12/2), untuk Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg, April mendatang,” ucapnya.

IMG-20190212-WA0301

Kami dari pihak pengawas Pemilu, Panwascam Kecamatan Montong Gading, bersama kelompok kerja (pokja), telah menerima pendaftaran calon peserta (PTPS) sejak tanggal 11-21 Februari 2019, untuk tahap pertama, dan sudah banyak formulir diambil, lebih dari 103 orang pelamar, ungkap Haris.

Salah satu anggota kelompok kerja (pokja) menerangkan, bahwa dalam hal ini, untuk mengatasi banyaknya pendaftar, kami membagi menjadi 3 kelompok, yakni Desa Lendang Belo, Desa Kilang, Desa Montong Betok, dan Desa Pr.Jurang, Desa Pr.Jurang Utara, Pesanggrahan, Desa Perian dan Desa Jenggik Utara, tempat untuk proses tes wawancara dari 8 desa yang ada di Kecamatan Montong Gading.

Pada hari ini, khusus kita  melakukan tes wawancara peserta dari Desa Jenggik Utara dan Desa Perian, yang bertempat di gedung aula Kantor Desa Perian dengan jumlah peserta di 2 desa ini 36 orang peserta. ” Tidak ada kendala dalam proses acara ini,” tutup Haris. (F Jn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here