Setelah Ada Titik Temu, YR Tarik Lapdu Atas BPR Brata Nusantara Dari Disnaker

IMG_20190315_215715

Baca berita sebelumnya:

Sembrono! BPR Bank Brata Nusantara Diduga PHK Karyawan Secara Sepihak – http://jayantaranews.com/2019/02/sembrono-bpr-bank-brata-nusantara-diduga-phk-karyawan-secara-sepihak/

JayantaraNews.com, Bandung

Jum’at siang, 15 Maret 2019, kedua belah pihak, baik dari BPR dan YR ditengahi oleh kuasa hukumnya KR, telah menarik laporan pengaduannya dari Disnaker.

Kedua pihak siang tadi, Jum’at 15/3, sudah menemukan titik temu atas permasalahan yang sama-sama memberatkan dua pihak tersebut, disaat kedua pihak harus mengambil keputusan.

Kuasa hukum YR dari Serikat Pekerja KR siang tadi sudah bisa memediasi perundingan terkait secara Bipartid.

YR dengan sadar menegaskan,” Tanpa ada intervensi dari pihak lain, saya mengatakan, bahwa permasalahan PHK sepihak atas dirinya oleh BPR Brata Nusantara siang ini (Jum’at), telah dianggap beres dan tidak ada permasalahan lagi kedepannya. Perselisihan antara pihak BPR dengan saya telah menemukan titik temu yang sama-sama menguntungkan kedua belah pihak, dengan kesepakatan yang dilandasi azas kekeluargaan dengan mengacu kepada UU Ketenagakerjaan Nomor 13 Tahun 2003 mencakup ketentuan pasal-pasal yang telah saya tuntutkan pada laporan pengaduan sebelumnya,” demikian, ungkap YD. (Yana Sanggar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here