BPI KPNPA RI Jabar Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab Bandung

IMG-20190420-WA0120

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Tubagus Achmad Kurtubi, selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (DPW BPI KPNPA RI) Jawa Barat, menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bandung, terkait pembahasan peringatan hari jadi Kabupaten Bandung yang ke 378, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Sabtu (20/4), pukul 10.00 WIB sd selesai.

Pembahasan dalam rapat tersebut, terkait tentang pembangunan pendidikan di Kabupaten Bandung, yang diharapkan akan jauh lebih baik. Demikian juga perihal kemajuan program yang sudah dan akan dilaksanakan ke depan dalam program pembangunan selanjutnya.

IMG_20190420_161109

Hal demikian sebagaimana disampaikan Bupati Kabupaten Bandung Dadang M Naser, bahwa di usia yang sudah mencapai 378 tahun ini, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama dalam membangun Sumber Daya manusia (SDM).

Ditemui JayantaraNews.com, Sabtu (20/4), Abah Tubagus, sapaan akrab Tubagus Achmad Kurtubi, selaku Ketua DPW BPI KPNPA RI Jawa Barat menyampaikan, bahwa dirinya mendukung apapun yang digagas terkait program untuk pembangunan Kabupaten Bandung.

” Karena saya pun sebagai warga masyarakat Kabupaten Bandung, yang pastinya ikut mendukung segala program yang diterapkan, selama itu untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Bandung khususnya”.

” Diharapkan, Kabupaten Bandung lebih baik dan maju dalam pembangunan di segala aspek,” ringkas Abah Tubagus. (Tim)