Dandim 1607 Sumbawa Terima Korps Raport Kenaikan Pangkat

IMG-20190415-WA0390

JayantaraNews.com, Sumbawa

Dandim 1607/Sumbawa menerima Korps Raport 20 orang anggota yang naik pangkat periode 1 April 2019 di Lapangan Apel Kodim sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi prajurit yang telah bekerja dengan baik, sehingga pangkatnya dinaikan 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,  Senin (15/4).

Acara tradisi tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Arh Huairy, ST, para perwira serta segenap anggota dan ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI.

Dalam amanatnya, Dandim mengatakan, bahwa kenaikan pangkat itu harus disyukuri oleh masing-masing anggota karena merupakan rezeki dari Allah SWT serta buah dari dedikasi dan kerja keras anggota bersama keluarga selama ini. ” Kenaikan pangkat ini adalah kebanggaan, karena dibutuhkan perjuangan yang keras untuk mencapainya. Sungguh tidak mudah untuk naik pangkat, oleh sebab itu jangan disia-siakan,” tandasnya.

IMG-20190415-WA0391

Tradisi korps raport ini agak terlambat dilaksanakan mengingat padatnya kegiatan satuan dalam menghadapi persiapan Pemilu 2019 serta kesibukan seluruh anggota dalam melakukan rehab rekon rumah rakyat yang rusak akibat dilanda gempa beberapa waktu yang lalu.

Dandim juga berpesan, agar momentum ini dijadikan cerminan bagi seluruh anggota untuk bekerja lebih baik dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. ” Sudah banyak prestasi yang telah diraih selama ini, tetaplah berbuat terbaik dan ukirlah prestasi sebanyak-banyaknya demi mengharumkan nama satuan dan negara,” pungkasnya. (Dhy JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here