Hadir Situs Mustika Sangkuriang Catering Sevice, Demi Kepuasan Konsumen

IMG-20190415-WA0064

Artwin Bunardi (kanan), Dirut PT Mustika Sangkuriang Wisata, di Topas Galeri Hotel Bandung, menjelaskan kehadiran situsnya dengan berbagai kelebihan, Jum’at, 12/4.

JayantaraNews.com, Bandung

IMG-20190415-WA0065

Keberadaan sejumlah tuntutan pelanggan yang dinamis, akhirnya mengusik jajaran manajemen PT Mustika Sangkuriang Wisata bersama Capital O 253 Topas Galeria Hotel yang berdiri sejak 2017. Mereka meluncurkan situs www.mustikasangkuriangcatering.com.

Peluncurannya berlangsung pada Jum’at petang, 12 April 2019 di Topas Galeria Hotel Jl Dr Djundjunan No 153 Bandung.

“ Situs kami luncurkan, semata demi memenuhi tuntutan dan kepuasan konsumen. Zaman yang semakin canggih. Semua cukup dalam genggaman. Aneka kebutuhan catering siap kami penuhi, untuk warga Bandung dan sekitarnya,” papar Artwin Bunardi, Direktur Utama PT Mustika Sangkuriang Wisata.

Artwin dan jajarannya pada Jum:at petang itu, menjelaskan secara rinci kelebihan situsnya, dibandingkan dengan situs sejenis. Kemudahan pemesanan maupun transaksi termasuk layanan menu yang terseleksi dengan ketat, ada di situs ini.

“ Cukup kontak melalui situs ini. Soal pembayaran dan hal lain yang bikin ribet dan repot seperti registrasi, kesampingkan dulu. Terpenting dengan pesanan yang sesuai kami sajikan, tak berapa lama langsung deal,” papar Artwin.

Sekilas tentang Mustika Sangkuriang Catering Service, jasa ini membidik pasar mulai dari pemerintahan, perusahaan swasta, institusi pendidikan, hingga masyarakat umum di sekitar Bandung sejak September 2017.

IMG-20190415-WA0067

Aneka produknya selama ini sudah mengisi aneka helatan warga Bandung dan sekitarnya.

“ Kami sudah cukup intens memenuhi berbagai acara rapat, syukuran, arisan, hingga program charity pun dilayani,” urai Fasca Featrix, selaku Marketing Communication di perusahaan ini, sambil menutup,“ Intinya, silahkan berselancar di situs kami. Varian menu dan harga terjangkau dari aneka masakan Sunda dan Nusantara serta aneka hidangan lainnya, Insya Allah dapat kami penuhi”. (Harri Safiari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here