Loading...

Ketua DPW Nasdem NTB: Semua Kader Kawal Rekapitulasi Suara Sampai Pleno KPU

IMG-20190421-WA0103

Foto: Ketua DPW Partai Nasdem NTB, Moh Amin, SH, M.Si

JayantaraNews.com, Mataram

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem NTB, H Muh Amin, SH, M.Si  menginstruksikan kepada semua pengurus, kader, serta simpatisan di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk mengawal proses perhitungan suara, mulai dari Desa, PPK Kecamatan hingga Pleno KPU kabupaten/kota se NTB.

Hal tersebut dilakukan agar tidak ada suara Partai Nasdem hilang dan tidak ada yang dirugikan dalam pesta demokrasi ini. ” Maka dari itu saya instruksikan agar dikawal dengan baik hingga penetapan calon terpilih oleh KPU nanti,” ujar H Muh Amin Mantan Wagub periode 2014-2018 ini, kini menakhodai Partai Nasdem sebagai Ketua DPW Nasdem NTB kepada JayantaraNews.com (21/4).

Bahwa pesta demokrasi 17 April 2019 kemarin merupakan tahun ini moment kemajuan serta retorasi perubahan Partai Nasdem dalam memperjuangkan masyarakat di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan untuk itu tidak boleh kita sia-siakan.

Bahkan kita tahu ini merupakan tahun baru untuk retorasi perubahan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat di Nusa Tenggara Barat. Maka dari itu harus kita jaga bersama dan Partai Nasdem akan selalu hadir di tengah masyarakat. Sehingga tidak heran bahwa Partai Nasdem tahun ini banyak diminati oleh masyarakat di Nusa Tenggara Barat (NTB), tegas ketua mantan Wagub NTB, kini menakhodai DPW Partai Nasdem Amin sapaan akrabnya.

Dan kita tahu, bahwa perolehan suara secara nasional cukup signifikan dari awal dari berbagai lembaga survey Partai Nasdem Tidak lolos Ambang Batas (PT). Namun hasil setelah pencoblosan, suara Partai Nasdem cukup signifikan skala nasional sehingga melebihi target skala nasional 7%. Ini artinya kepercayaan serta harapan masyarakat kepada Partai Nasdem patut diapresiasi dan syukuri, ungkap Mantan Wagub NTB kini menjadi Ketua DPW Nasdem.

Muh Amin selaku Ketua DPW Nasdem NTB menambahkan, bahwa sebagai bentuk rasa syukur karena Partai Nasdem disetiap kabupaten/kota memiliki perolehan suara yang cukup signifikan sehingga menggatarkan kader-kader terbaik partai dalam membawa amanah rakyat.

” Maka dari itu, saya sampaikan terimakasih banyak kepada semua jajaran pengurus, kader dan simpatisan partai yang telah berjuang keras memenangkan Partai Nasdem di setiap kabupaten dan kota,” ucap mantan Wagub NTB kini nakhodai DPW Partai Nasdem NTB yang low profile. (Zi JN)