Loading...

Robeknya Baliho JayantaraNews, Agus Chepy: Panwascam Cimenyan Harus Ambil Tindakan!

IMG-20190415-WA0257

JayantaraNews.com, Cimenyan

Soal pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, berbuntut dengan perobekan Baliho Media Online JayantaraNews.com.

IMG-20190415-WA0187

Padahal, Media Online JayantaraNews.com yang ada di wilayah Kelurahan Cibeunying Cimenyan itu, merupakan sarana atau media promosi yang mempunyai unsur pemberitaan informasi event atau kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat luas, selain corong informasi untuk masyarakat banyak tentunya.

Hal demikian seperti diutarakan Ahmad Kurniawan, Divisi Hukum Panwascam Cimenyan, Kabupaten Bandung, ditemui Tim JayantaraNews.com, Senin (15/4/19), di Kantor Sekretariat Panwascam Cimenyan.

IMG-20190415-WA0114

” Kalau secara aturanpun sudah ngga kena. Apalagi ada baliho media yang disobek. Saya juga ngga setuju. Media harus dipertahankan, karena sebagai corong informasi, apalagi terkait pemberitaan Pemilu,” terang Ahmad.

IMG-20190415-WA0260

Senada disampaikan George, Divisi Pencegahan dan Hubungan Kelembagaan (Hubal) yang mengatakan,” Saya sangat tidak setuju kalau adanya baliho media JayantaraNews yang notabene corong informasi kok dirobek. Apapun yang terjadi, khusus untuk JayantaraNews, saya mohon maaf. Kita dari Panwascam akan memberikan surat ke JayantaraNews untuk  mohon maaf atas segala yang terjadi, namun kita akan investigasi dulu”.

” Saya akan mengundang ke pihak-pihak terkait, termasuk PPK dan Polsek! Dan kami tetap akan melakukan investigasi,” ulas George.

Menyikapi terkait dirobeknya Baliho JayantaraNews, Agus Chepy Kurniadi, selaku Pimpinan Umum JayantaraNews.com, meminta pihak-pihak terkait seperti Panwascam, Polsek, PPK, PPD wilayah Kecamatan Cimenyan untuk segera menindak tegas oknum terkait yang sudah berani merobek Baliho JayantaraNews.

” Adanya penertiban APK di Cibeunying yang sudah mulai berlangsung, kok sampai pada ngga tahu,” tandas Agus Chepy Kurniadi.

” Ini sudah pelecehan, saya minta pihak-pihak terkait segera menindaklanjuti pengrusakan Baliho tersebut,” tegas Agus.

Agus Chepy Kurniadi, yang juga Ketua Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN), wilayah Jawa Barat, meminta pihak  Panwascam Cimenyan segera mengambil tindakan. (Red)

Loading...