Loading...

Manfaatkan DD, Desa Pekurun Lampura Genjot Pembangunan Sejahterakan Masyarakat

IMG-20190515-WA0039

JayantaraNews.com, Lampura

Desa Pekurun, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, siap melanjutkan sekaligus mengimplementasikan pembangunan desanya, dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2019.

Dikonfirmasi JayantaraNews.com, Madian HM, selaku Kepala Desa Pekurun Lampura menuturkan, bahwa rencana yang akan dibangun untuk pekerjaan di tahun 2019, dan telah dirapatkan dalam musyawarah desa, yaitu mulai dari membangun siring pasang bata, rabat beton sumur bor 5 titik, talut 60/60, rehab dapur WC kantor desa, dan lapangan bulu tangkis, dll. ” Dengan terkucurnya Dana Desa (DD) 20% Desa Pekurun, maka akan segera dimulainya pembangunan dengan pembuatan rehab dapur WC kantor desa, pos kamling 2 titik di Dusun 4 dan 5, pembuatan gerbang rangka baja di setiap gang,” ungkapnya.

Madian HM berharap, untuk Pemerintan Kabupaten Lampung Utara, agar bisa mengembangkan Wisata Way Rarem, untuk wisata yang ada di Lampung Utara, khususnya di Desa Pekurun, Kecamatan Abung Pekurun, demi kemajuan desa dan wisata, serta untuk memberi peluang guna mempekerjakan masyarakat wilayah sekitar, pungkasnya. (Yuheri)