Loading...

Momen Ramadhan, Muspika Rancaekek Beri Santunan 70 Anak Yatim & Jompo

IMG-20190529-WA0025

JayantaraNews.com, Kab Bandung

IMG-20190529-WA0024

Pemerintah Kecamatan Rancaekek selalu memperhatikan terhadap masyarakat sekitar. Setelah melakukan banyaknya aktivitas kegiatan sosial di awal Ramadhan, tetapi Pemerintah Kecamatan Rancaekek kembali melakukan kegiatan mengisi momentum menuju akhir Ramadhan 1440 Hijriyah.

Sebelumnya, banyak juga kegiatan sosial yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Rancaekek yang juga bekerjasama dengan pihak Muspika, hanya kegiatan menuju akhir Ramadhan kali ini dikhususkan untuk kaum dhuafa, anak yatim piatu dan jompo, sekaligus Pemerintah Kecamatan Rancaekek berbuka puasa bersama di halaman Kantor Kecamatan, Selasa (28/5) kemarin.

Pemberian santuan kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu dan jompo, langsung oleh Camat Rancaekek Drs Baban Banjar FS, M.Si.

IMG-20190529-WA0023

Meski berlangsung sangat sederhana, namun cukup hidmat dengan suasana yang penuh keakraban antara jajaran Pemerintah Kecamatan Rancaekek, masyarakat para kaum dhuafa dan jompo serta anak yatim piatu.

Camat Rancaekek Baban Banjar mengatakan, kami setiap tahun di bulan Ramadhan melaksanakan beri santunan terhadap anak yatim dan para jompo, untuk tahun ini santuan diberikan kepada 70 orang anak yatim piatu, dhuafa selain sembako kepada para jumpo, ucapnya.

Baban mengatakan, pemberian santunan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu. Oleh karena itu, kami memberi  sembako kepada anak yatim dan para jompo,

” Kegiatan ini akan terus dilakukan dan semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat,” harap Baban.

Ia berharap, kegiatan seperti pemberian santunan untuk anak yatim piatu dan sembako kepada para jompo, kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi, dengan harapan keakraban antara Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat terus terjaga.

Tidak terlepas, kegiatan sosial untuk membantu kesulitan warga sangat diperhatikan Pemerintah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, terutama di bulan Ramadhan mereka yang sangat membutuhkan sekali, pungkasnya. (Jafar)

Loading...