Satlantas Polsek Majalaya Imbau Pengendara Utamakan Keselamatan

IMG-20190515-WA0054

JayantaraNews.com, Kab Bandung

IMG-20190515-WA0057

Demi terciptanya tertib lalu lintas serta kenyamanan dalam berkendara, Satlantas Polsek Majalaya Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2019 yang bekerjasama dengan Satlantas Polres Bandung.

Operasi Keselamatan Lodaya yang digelar di Jalan Baru Majalaya Desa Bojong, diharapkan, agar warga dapat merasakan aman dan tertib dalam berlalu lintas, selain untuk mengurangi kemacetan yang selalu terjadi.

Dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2019 itu, Satlantas Polsek Majalaya mengimbau, agar para pengendara lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Hal demikian, seperti diungkapkan Kanit Lantas Polsek Majalaya AKP Iwan Prasetyawan. ” Operasi Keselamatan Lodaya 2019, hanya memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, dan utamakam keselamatan.”

” Selain itu juga, sebelum berkendara, jangan lupa bawa SIM, STNK dan memakai helm, supaya terlindung,” jelas AKP Iwan Prasetyawan.

IMG-20190515-WA0055

Disampaikan Iwan, bahwa program-program imbauan yang dilakukan oleh Lantas Polsek Majalaya, selain kepada pengendara bermotor, juga dilakukan melalui pendekatan kepada anak-anak TK, untuk memberikan pendidikan tertib lalu lintas dan berkendara dengan baik.

” Maka, segala bentuk pendekatan dilakukan, supaya masyarakat Majalaya mengerti dan memahami dalam berkendaraan,” ujar Iwan.

Satlantas Polsek Majalaya memberikan pengarahan intensif kepada pengguna kendaraan.
” Sebetulnya, Polisi adalah mitra dari masyarakat dan melayani masyarakat, maka kita dari Satlantas Polsek Majalaya, selalu mengimbau dan memberikan pengarahan kepada masyarakat agar lebih mementingkan keselamatan nyawa kita.”

” Sayangilah tubuh kita, dan jaga keselamatan berlalu lintas! Selain itu juga, kita harus hati-hati dan waspada, karena di jalanan kita bergelut dengan maut. Jadi berhati-hatilah dan jangan lupa pakai sabuk pengaman bila kita menggunakan roda empat, dan pakai helm bila kita menggunakan roda dua,” imbau Kanit Lantas Polsek Majalaya Iwan Prasetyawan. (Asep Setiawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here