Loading...

Hilang 2 Hari, Kakek Syawal Bani Ditemukan Ngambang Di Sungai Tak Bernyawa

IMG_20190716_170816

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Warga Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, menemukan mayat mengambang dan tersangkut di aliran Sungai Kapias Titi Gantung, Selasa (16/07/2019).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut, diperkirakan berusia 75 tahun dan ditemukan beberapa warga yang tengah bekerja menjahit pukat/jaring di atas kapal yang bersandar.

Darwin, salah seorang warga saat dikonfirmasi wartawan di lokasi menuturkan,” Awalnya, mayat ini dilihat orang yang menjahit pukat/jaring di atas kapal itu, jadi orang itu menjerit sambil mengatakan “ada mayat…! ada mayat…! jadi kulihat memang mayat, karena aku tak sabar dan kasihan melihat mayat itu jadi aku turun untuk mengangkat mayat itu ke darat.”

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, ternyata mayat kakek yang perkirakan berusia 75 tahun itu, orang yang hilang dua hari yang lalu dan sempat dipublikasikan di media sosial facebook.

Hal itu dibenarkan Syaiful pihak keluarga, yang masih keponakan korban. ” Mayat yang ditemukan ini memang mayat bapak kami yang sudah dua hari hilang dan pergi meninggalkan rumah.”

” Sebelumnya bapak kami ini pergi waktu malam Senin itu, (14/7/2019), mau menghadiri acara takjiah, namun setelah itu tidak ada kembali lagi ke rumah, hingga kami membuat berita kehilangannya di media sosial dan membuat laporan kehilangan ke pihak Polisi.”

Kini mayat tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD Tengku Masyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan visum pihak dokter. (Eko Setiawan)