Loading...

Kapolda NTB Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ditlantas & Renovasi Gudang Logistik

JayantaraNews.com, Mataram 

Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, MM bersama Jajaran FKPD Pemprov dan instansi terkait lainnya melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Ditlantas dan Renovasi Gudang Logistik, Mess Perwira dan Mess Polwan yang merupakan bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi NTB, Selasa (23/7).

Dan Karolog Polda NTB Kombes Pol Drs IGAP Udiantara menyampaikan dalam laporannya, bahwa pembangunan dan renovasi gedung ini merupakan bantuan hibah dari Pemprov NTB untuk beberapa gedung tersebut di atas termasuk mako Kompi Brimob senilai 18,7 M.

Sementara dalam sambutannya, Kapolda NTB mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah memberikan bantuan hibah bangunan ini. Kerjasama yang baik selama ini dapat terus berjalan. Kami berharap terus dibantu seiring dengan perkembangan zaman yang tentunya memerlukan fasilitas yang representatif. Kerjasama ini semoga dapat berlangsung maksimal dan PAD Provinsi NTB juga akan semakin meningkat.

Irjen Nana Sudjana mengharapkan kepada konsultan perencana, konstruksi dan pengawas dapat membangun gedung yang tahan gempa.

Fasilitas yang nanti akan dibangun dan direnovasi agar digunakan sesuai dengan peruntukkannya dan bermanfaat bagi anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian. (Zi JN)