Loading...

Merasa Miris & Prihatin, Rahmad Sukendar Siap Dampingi Siti Nur Azizah Menuju Tangsel Bersih Korupsi

JayantaraNews.com, Tangsel

Bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota, pada Kamis (15/8/19), bertatap muka dengan para tokoh masyarakat, ulama, ormas, di kediaman Kyai Haji Usamah Hisyam Pendopo Agung Giri Loka BSD Tangsel.

Di hadapan para tokoh masyarakat, dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH, MHum, yang juga putri dari Wapres Maruf Amin memaparkan visi dan misi nya bila nanti terpilih sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.

Terjadi dialog yang sangat hangat, dimana penyampaian dan penjelasan dari Bakal Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tangsel, mendapat beragam tanggapan dari peserta yang hadir di acara silaturahmi yang baru pertama kali dilaksanakan tersebut, begitu pula dengan sosok Putra Banten Tubagus Rahmad Sukendar, SH.

Tubagus Rahmad Sukendar, dalam kesempatan silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat Tangsel tersebut mengatakan, bahwa dirinya akan fokus pada perbaikan Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Prima kepada masyarakat. ” Itulah sebabnya, jargon yang saya kampanyekan “Bersih diri, Bersih organisasi, Bersih negeri”, yang senantiasa kita sampaikan kepada para pemilih di Kota Tangerang Selatan.”

Merasa miris dan prihatin dengan kondisi yang ada di Tangsel, dimana Tangsel untuk saat ini masih dalam benang merah Terorisme, Narkoba, dan Korupsi. Dengan niatan itu lah, maka Tubagus Rahmad Sukendar siap dan akan mengawal serta mendampingi program kerja Dr Siti Nur Azizah, SH.Mhum dalam menjalankan tugas bila terpilih nanti sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan 2020 menuju Tangsel yang bersih, cerdas dan berkemajuan. ” Kita adalah solusi bagi semua masyarakat di Tangsel,” ulasnya.
(001)