Alumnus Taman Siswa ’96 Bersatu Bersama Menjalin Silaturahmi

IMG-20180216-WA0120

Bandung – Jayantara News

IMG_20180202_185549

15 Februari 2018, ajang Silaturahmi dan Temu Kangen Alumnus’96 membentuk panitia alumnus yang amanah dan bersinergi.

Rina, selaku Dewan Penasihat Alumnus Taman Siswa’96, mengungkapkan kepada JN, bahwa kehadiran Alumnus Taman Siswa’96 ini bertujuan dan memiliki misi dalam membesarkan nama Sekolah Taman Siswa agar dapat dikenal kembali oleh masyarakat.

Selain itu, Alumnus’96 juga ingin bersinergi dengan dunia pendidikan, yang salah satunya ingin dapat membantu siswa berprestasi namun tidak mampu karena kondisi keuangan, ungkap Rina yang diamini Dawny, salah satu Dewan Alumnus tersebut.

Kami selama ini selalu bekerjasama dengan Sekolah Taman Siswa, hingga keberadaan alumni bukan hanya sekedar sebuah kumpulan biasa, namun dapat bersinergi dengan sekolah maupun dunia pendidikan, imbuhnya.

Sekolah Taman Siswa, ujar Rina, sudah semakin terpuruk dalam berbagai hal, baik itu semakin berkurangnya minat masyarakat untuk bersekolah di Taman Siswa, juga Sekolah Taman Siswa yang sudah kurang baik, hingga keberadaan kami ini dapat benar-benar membantu Sekolah Taman Siswa maupun Yayasan Taman Siswa yang berpusat di Kota Jogja, pungkasnya.
Susunan Panitia Alumni Tamsis’96 :

– Ketua Panitia Alumni : Taufik
– Wakil : Gandi suryadi
– Penasihat : Rina Listiawati & Dawny
– Bendahara : Eri & Ika
– Sekretaris : Nunung & Bety
– Humas : Deni & Cucu
(Ricky Gumilar JN)