Asep Nurdin Hadiri HUT PDIP Ke-45 Di PAC Kalipucang Pangandaran

IMG-20180208-WA0153

Pangandaran – Jayantara News

IMG_20180202_185549

PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kecamatan Kalipucang, merayakan hari jadinya yang ke-45 tahun, di Lapang Pasar Kalipucang, Desa Kalipucang, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (9/02/18).

Dalam peringatan hari ulang tahun kali ini, PAC PDIP memperingatinya dengan menggelar pengajian yang dihadiri Angota Dewan dari Partai PDIP, Asep Nurdin, bersama tokoh masyarakat, Ketua PAC, Ketua MUI Kecamatan/Desa, dan para Caleg dari Partai PDIP, tak luput para Kepala Desa dan Camat Kalipucang.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Padaherang, Sahidin, mengatakan, bahwa dihari ulang tahun PDIP kali ini, ia mengingatkan agar masyarakat Kalipucang serta Kader PDIP dapat terus menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar, apalagi 2018 ini merupakan tahun politik.

Dengan digelarnya acara pengajian akbar, ini untuk memperkuat iman dan jalinan silaturahmi kita sesama muslim, dan memperkokoh kesatuan NKRI, tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Asep Nurdin, Angota Dewan PDIP asal Pangandaran yang akan mencalonkan Pileg kembali, memperkenalkan diri di depan masyarakat dan menyampaikan, bahwa Program Pangandaran Hebat yang kini sudah berjalan dan merupakan cita-cita Bupati, hendaknya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Asep mencontohkan, adanya Program kesehatan gratis, sekolah gratis, maupun raskin gratis. Dan ditahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan mengeluarkan Perda untuk minuman keras supaya tidak dijual bebas, ungkapnya.

Asep menambahkan, dengan digelarnya acara HUT PDIP ke-45, walaupun DPC PDIP Kabupaten sendiri sudah melaksanakan HUT PDIP pekan lalu,” namun saya menilai aspirasi Ketua PAC dan kader-kader, selalu mendorong berjalannya roda partai besar untuk menuju yang lebih baik.

Untuk itu, pungkas Asep,” mohon do’a restunya kepada tokoh agama, masyarakat, dan kader simpatisan PDIP untuk memberikan dorongan menuju Pileg mendatang”. (Budi JN)