Atas Kinerjanya, Bhabin Polsek Cimenyan Raih Penghargaan Terbaik Tingkat Polres Bandung

IMG_20180711_185044

JAYANTARANEWS.COM, Kab Bandung

IMG_20180628_215930

Syukuran Hari Jadi Bhayangkara ke 72, di Gedung Sabilulungan, Kabupaten Bandung yang dihadiri oleh unsur Muspida, Camat, Kapolsek, berikut Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) serta perwakilan dari instansi terkait yang menjadi juara pada kegiatan – kegiatan lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Alhamdulillah, semuanya berjalan tertib, aman dan kondusif. Demikian, Kompol Sumi M, SH selaku Kepala Kepolisian Sektor (Polsek Cimenyan), Kabupaten Bandung, menuturkan secara singkat saat dikonfirmasi JAYANTARANEWS.COM, Rabu (11/7).

Bahkan, lanjut Sumi, salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Bripka Didin Solehudin (Bhabinkamtibmas Kelurahan Padasuka), Kecamatan Cimenyan, terpilih sebagai Bhabin terbaik dan paling rajin tingkat Polres Bandung, ujar Kompol Sumi dengan wajah bangga.

Sementara, Didin Solehudin, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Padasuka,  Kecamatan Cimenyan, mengungkapkan, bahwa dirinya tidak menyangka kalau bakal mendapat suatu piagam penghargaan.

IMG_20180711_185027

Didin, panggilannya, dikonfirmasi melalui WhatsApp menguraikan, bahwa dirinya merasa bersyukur sekaligus bangga bisa mengharumkan dan membesarkan nama baik Polsek Cimenyan di Polres Kabupaten Bandung. ” Saya hanya bisa mengucap syukur dan bangga. Semoga langkah dan kiprah saya bisa menjadikan motivasi, khususnya untuk saya pribadi, dan umumnya untuk anggota Polsek Cimenyan,” ucapnya.

Kompol Sumi menambahkan, bahwa terlepas dari hikmah peringatan HUT Bhayangkara ini, tetap jangan melalaikan ataupun mengabaikan tugas kita sebagai anggota Polri. Dimana, bahwa tugas pokok kita sebagai Kepolisin Negara Republik Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, sekaligus memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. ” Insya Allah, manakala kita berjalan sesuai koridor, semuanya akan aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Sumi mengakhiri obrolan. (Tim JN)