Barudak Karang Taruna Kosong Hiji (Barkodji) Cibeunying Cimenyan, Adakan Baksos Bagi Takjil

IMG_20180609_075806

JAYANTARANEWS.COM, CIMENYAN

FB_IMG_1515036941798

Sekelompok pemuda pemudi yang tergabung dalam Barkodji (Karang Taruna) di lingkungan Bojong Kacor, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jum’at (06/18), mengadakan Baksos yang diakhiri dengan membagikan Takjil di Jalan Awiligar saat menjelang berbuka Puasa Ramadhan 2018.

Purba, yang didampingi Tedi Rosadi, selaku koordinator kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan seperti ini sebagai event khususnya pada bulan Ramadhan. ” Memang tidak banyak yang kita bagikan, akan tetapi makna berbaginya yang kita tularkan pada rekan – rekan yang lain,” ungkapnya.IMG_20180609_075831

Kegiatan ini juga dihadiri, Ketua Karang Taruna RW 01, dan juga unsur staf perangkat RW 01 Bojong Kacor yang mendapat respon positif dari berbagai warga yang antusias.

Nardiansyah Soemarna, warga dan Tokoh Masyarakat yang juga mewakili DKM Al Mubarokah Bojong Kacor, Kelurahan Cibeunying menilai, bahwa kegiatan tersebut cukup baik dan juga kreatif terlebih sangat positif.

IMG_20180609_075751

Mudah – mudahan dengan kegiatan ini dapat merangsang para pemuda khususnya untuk senantiasa tertanam sifat berbagi dan tumbuh rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Juga Berharap, agar giat seperti ini continue setiap tahunnya, paparnya.

Sementara, Agus Basan selaku Wakil Ketua Umum Karang Taruna Kelurahan Cibeunying saat ditemui JAYANTARANEWS.COM mengucapkan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada para pemuda RW 01 atau yang sering kita sebut dengan Barkodji yang selalu aktif, kreatif dan inovatif, yang membuat masyarakat berdecak kagum, baik orangtua ataupun masyarakat yang ada di sekelilingnya, beber Basan, sapaan akrabnya.

Semoga kedepannya, karena mendekati hari kemerdekaan, maka untuk bisa membantu menjadi panitia membantu Karang Taruna Kelurahan.

(Arin JN)