Bentuk Peduli Partai NasDem Kab. Tasikmalaya, Berikan Santunan Kematian

IMG-20180212-WA0119

Tasikmalaya – Jayantara News

IMG_20180202_185549

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya memberikan santunan kepada ahli waris keluarga almarhumah Nurhayati, Kader Partai Nasdem Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya yang meninggal dunia.

Pemberian santunan kematian tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Roni Romansyah, yang didampingi Bakal Calon Anggota DPR RI, Dicky Permana.

Dicky Permana mengatakan, santunan yang diberikan merupakan asuransi kematian yang sudah dicanangkan oleh Ketua DPW Jawa Barat, yang saat ini sudah berjalan.

“Asuransi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian partai yang juga bentuk komitmen partai terhadap kader,” ujar Dicky, Senin (12/01/2018) kepada wartawan.

Hal ini dilakukan terhadap keluarga kader, lanjut Dicky, sebagai bukti bahwa Partai Nasdem sangat peduli sesama dan komitmen seluruh kader guna meringankan keluarga kader,” katanya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Roni Romansyah, menambahkan, Partai Nasdem dengan komitmennya sangat kuat terhadap kepedulian masyarakat. Salah satunya ialah pemberian santunan terhadap keluarga Partai Nasdem yang meninggal dunia. Dia mengaku optimis, dan Allhamdulillah, Partai Nasdem sudah melekat di hati rakyat.

“NasDem sudah dikenal kuat dalam kepedulian sosial dan perhatian terhadap nasib rakyat,” pungkasnya.(Zank JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here