BPI KPNPA RI Kab. Bandung, Apresiasi & Dukung Pengkondusifan Wilayah

Soreang – Jayantara News

IMG_20171202_162634

Acara pertemuan sosialisasi yang menyedot banyak apresiasi ini digelar pada Kamis (7/12), di wisma Palapa Soreang Kabupaten Bandung, yang merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Kesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Bandung dalam rangka sosialisasi deteksi dini, serta pembinaan dan pengawasan yang bertujuan untuk menciptakan ketenteraman dan kondusifitas di tiap daerah.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten Bandung, yang sekaligus sebagai Narasumber, Intelkam Polres Bandung serta jajaran BIN Jawa Barat, tak ketinggalan jajaran BPI KPNPA RI Kabupaten Bandung.

Tubagus Achmad Kurtubi, SE, beserta jajarannya, selaku Ketua BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia) wilayah Kabupaten Bandung, yang juga ikut menghadiri acara tersebut mengatakan, bahwa BPI KPNPA RI Kabupaten Bandung sangat mengapresiasi dan mendukung penuh adanya acara sosialisasi dimaksud. Hal ini tentunya sebagai langkah terciptanya perdamaian dalam proses Pilkada serentak tahun 2018 nanti,” kata Ahmad, ditemui Jayantara News, Kamis (7/12).

Achmad berharap, semoga proses politik tersebut, nantinya akan membawa iklim yang menyejukan bagi masyarakat Kabupaten Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya. Intinya, imbuh Achmad, semoga pimpinan Jawa Barat nanti, siapapun dan dari mana pun usungannya, harus bisa mengayomi dan mengemban amanah rakyat, berakhlak, bijak, dan dapat menjadi panutan masyarakat Jawa Barat umumnya. Demikian disampaikan Ketua BPI KPNPA RI Kabupaten Bandung. (Goes JN)