Bupati Sumedang Resmikan KRLSP XVII 2017 Se-Kab. Sumedang
IMG_20170922_141741
Sumedang – Reportase Jayantara News

Kompetisi Reguler Liga Sepak Bola Pelajar (KRLSP) ke-XVII tingkat SLTP se-Kabupaten Sumedang tahun 2017 dimulai. Sebanyak 47 sekolah SMP/MTs di Kabupaten Sumedang siap mengikuti Kompetisi Reguler Liga Sepak Bola Pelajar (KRLSP) ke-XVII tingkat SLTP se-Kabupaten Sumedang yang diselenggarakan mulai tanggal 18 September sampai dengan tanggal 30 November 2017.
IMG_20170922_141700
Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dan berharap kegiatan kompetisi sepakbola yang diselenggarakan ini akan mampu mencetak bibit-bibit sepak bola yang handal.

“Terima kasih kepada PERSES Sumedang yang telah menggelar turnamen sepakbola antar pelajar se-Kabupaten Sumedang. Saya berharap turnamen-turnamen sepakbola seperti ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas persepakbolaan di Kabupaten Sumedang, sehingga ke depan muncul bibit-bibit sepakbola yang handal dan mengharumkan nama Kabupaten Sumedang di tingkat Nasional” kata Bupati.

Terkait dengan kondisi lapangan Ahmad Yani yang kurang representatif untuk penyelenggaran kompetisi, Bupati Sumedang berjanji akan memperbaiki lapangan sepakbola tersebut sehingga dapat digunakan dengan baik.

“Kita rencanakan tahun depan, lapangan sepakbola Ahmad Yani direnovasi secara bertahap dengan melakukan penataan rumput.,” kata Bupati Sumedang, H. Eka setiawan ketika menghadiri acara pembukaan Kompetisi Reguler Liga Sepak Bola Pelajar (KRLSP) Ke-XVII (17) tingkat SLTP Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2017 di lapangan Sepakbola Ahmad Yani, Senin (18/09/2017). //HH