Dengan Sinergitas Yang Mumpuni, PWOI Indonesia Siap Berkibar Di Jawa Barat

IMG_20180416_160033

Bandung – Jayantara News

FB_IMG_1515036941798

Mendapatkan mandat dari PWOI Indonesia (Perkumpulan Wartawan Online Independen) Indonesia, itu tidak mudah. Tentunya butuh konsistensi, komitmen dan kebersamaan yang benar-benar solid.

IMG_20180404_214045

“Atas kepercayaan ‘mandat’ tersebut, pastinya suatu amanah yang harus benar-benar dijalankan dan dipertanggungjawabkan”. Demikian disampaikan Agus Chepy Kurniadi, SE didampingi Ikin Roki’in, selaku penerima mandat PWOII (Perkumpulan Wartawan Online Independen Indonesia), disambangi di Kantor Redaksi Nuansa Realita, Jalan Margacinta 89 A Kota Bandung, Senin (16/4/2018), saat pengkondisian dengan para Pimred dari beberapa Media Online di Bandung, dalam pembentukan Kepengurusan PWOI Indonesia wilayah Jawa Barat.

Atas tekadnya dalam mengembangkan dan merangkul para wartawan di wilayah Jawa Barat khususnya, Agus bertekad mengembangkan organisasi ini hingga ke 27 Kota/Kabupaten di seluruh Jawa Barat.

IMG_20180416_160015

Agus Chepy Kurniadi, yang juga Pimred Jayantara News sudah mulai eksis membentuk Kepengurusan wilayah Jawa Barat, merangkul beberapa Pimred Media Online handal, seperti : Nuansa Realita News, Metro Indonesia News, Garuda News, Bakin News dan para staf, untuk bersama–sama mengembangkan sekaligus memajukan PWOI Indonesia di wilayah Jawa Barat.

IMG-20180416-WA0087

“Alhamdulilah, kurang lebih 250 Wartawan dari beberapa Media Online untuk saat ini sudah siap bergabung,” ujar Agus, yang diamini Sofyan Sugondo, S.Ikom (Pimred Nuansa Realita), Achmadi Subiyana (Pimred Metro Indonesia), Sutrisno (Pimred Garuda News), Teguh Harditya (Pimred Bakin News) dan Ikin Roki’in (Pimred Suara Independen).

IMG_20180408_080021

“Insya Allah Solid. Karena memang kuncinya sebuah organisasi ya hanya solid dalam segala hal,” ditambahkan Sofyan Sugondo.

Di kesempatan itu, Achmadi Subiyana dan Sutrisno pun berkomentar dengan nada sama. “Manakala sebuah organisasi diutamakan kekompakan, ketransparansian, dan kerjasama yang solid, pastinya berkembang, ujarnya serempak.

Ikin Roki’in melanjutkan,” semoga kita tetap eksis, konsist dan membangun manuver yang strategis,” tegasnya.

“Antusias dari para wartawan yang siap eksis di PWOI Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat begitu luar biasa,” tambah Sofyan.

Agus Chepy membeberkan,” sekembalinya dari Jakarta, usai Deklarasi PWOI Indonesia pada 8 April 2018 di Puncak Bogor, Jawa Barat, yang kemudian dilanjut dengan Seminar Bela Negara, disertai penerimaan mandat PWOI Indonesia, itu kepercayaan yang sangat luar biasa dalam mengemban misi visi sekaligus amanah yang harus benar-benar dijalankan sekaligus dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

“Intinya, kita siap mengibarkan PWOI Indonesia di wilayah Jawa Barat,” ikrar mereka serempak. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here