Dikonfirmasi Terkait Segel Peleburan Aluminium Tangerang, Oknum Trantib Teluknaga Tantang Wartawan !

Tangerang – jayantaranews.com

Pada hari Senin, 23 Oktober 2017, sekitar pukul 16.00 WIB, beberapa teman wartawan datang ke Kantor Kecamatan Teluknaga, guna mengkonfirmasi terkait pembukaan segel Satpol PP Pemkab Tangerang dengan diaktifkannya kembali peleburan alumunium di bantaran Sungai Cisadane, Kecamatan Teluknaga.

Pada kesempatan itu, awak media bertemu dengan J als B, Trantib Kecamatan Teluknaga, dan J als B mempersilahkan kami masuk ke ruangan kerjanya.

Saat dimintai keterangan terkait segel Satpol PP Pemkab Tangerang, J als B mengatakan, “Saya udah selon dan udah sering masuk bui tidak takut dengan wartawan“. Lebih lanjut J als B menambahkan, “Saya akan cari wartawan yang sudah beritakan saya, sambil memukul meja dengan keras,” ungkap J als B kepada awak media, (23/10/2017).

Saya datang dengan baik dan sopan, tapi J als B tak punya etika dan menghalangi, menghambat tugas kita sebagai jurnalistik sesuai UU No 40 tahun 1999 ,” tegas salah seorang wartawan, Rudi, (04/11/2017).

Lebih lanjut Rudi menambahkan,” Saya minta kepada Camat Teluknaga untuk menindak tegas J als B, yang sudah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada wartawan saat dikonfirmasi,” tegas Rudi.

Sampai berita ini dimuat, saat ingin konfirmasi dengan Camat Teluknaga, beliau tidak ada di tempat, kata Igor. (Amr/Sbon)