Ditinggal 5 Menit, 2 Buah HP Raib Disikat Maling, Waspada! Area Jembatan Opat, Kircon

IMG_20180811_111923

JAYANTARANEWS.COM, Bandung

IMG_20180628_215930

Sungguh sangat kurang ajar kelakuan seorang maling. Hanya ditinggal lima menit pergi ke warung, dua buah HP raib disikat maling. Kejadian tersebut sungguh di luar dugaan. Saat itu korban masih pada kumpul di salah satu tempat kost daerah Jembatan Opat, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, bersama teman – teman kostnya, namun alangkah terkejutnya setelah pergi keluar rumah membeli rokok di warung HP sudah raib.

Menurut korban saat ditemui JAYANTARANEWS.COM, Rabu (30/07) lalu, Ridwan Fauzi menjelaskan pada hari kejadian, tepatnya Kamis (26/07), dirinya merasa curiga dengan salah satu penghuni kost disaat kejadian HP raib, orang tersebut bergegas pergi. ” Ada yang saya curigai saat saya pulang dari warung masuk ke rumah melihat dua buah HP Merk Samsung yang sedang dicharge, sudah tidak ada saat itu juga. Saya melihat orang tersebut bergegas pergi meninggalkan tempat kostnya, sedangkan penghuni yang lain masih ada di tempat, dia pengangguran tidak bekerja. Saya tidak menuduh tapi kecurigaan ada, ya mudah – mudahan Polisi dapat mengungkap kasus ini secepatnya, dan pelakunya juga dapat ditangkap. Mengenai kerugian, kalau dihitung ya sekitar Rp 4 jutaan lah, kami khawatir banyak data yang penting takut disalah gunakan,” kata Uji, panggilan akrab Ridwan Fauzi dengan nada kesal.

IMG-20180811-WA0087

” Setelah bermusyawarah, akhirnya pada  hari Rabu tanggal 30 Juli 2018, saya dan rekan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batununggal dengan Nomor : STPL/B/…./VII/2018/Sektor Btngl dengan pasal pencurian,” lanjut Fauzi.
(Asep DR/JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here