Film Pendek “Ukiran Kehidupan”, Sarana Promosi Destinasi Wisata Kab. Belitung

IMG_20171022_195558

Belitung – jayantaranews.com

Film pendek sampai saat ini masih menjadi sosok yang termarjinalkan dari sudut pandang pemirsa. Melalui film pendek yang berjudul “Ukiran Kehidupan”, setidaknya sebuah sarana dalam membangun atmosfer positif bagi perkembangan film pendek di Kabupaten Belitung.

IMG_20171022_195633

Hadirnya film pendek “Ukiran Kehidupan“ yang diproduksi oleh putra putri daerah Kabupaten Belitung, diharapkan mampu menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan destinasi wisata di Kabupaten Belitung yang indah ini.

Fachruddin Victory selaku sutradara Film “Ukiran Kehidupan“, ketika terlibat perbincangan pada victory-news.com disela-sela kegiatan shooting, mengatakan,“ melalui film pendek yang masih kami garap ini, nantinya diharapkan banyak destinasi wisata Belitung akan didatangi wisatawan nusantara dan mancanegara, karena muncul dalam film pendek ini yang mengesankan, katanya.

Meskipun film yang sedang kami produksi ini bukan film promosi wisata, melainkan film cerita rakyat fiksi, dalam kandungan isi cerita yang dituangkan dalam Film “Ukiran Kehidupan” ini diharapkan mampu menuai sebuah cerita yang menarik, dengan lokasi shooting yang indah, dan nantinya akan membuat penonton tertarik datang ke kabupaten.

Kita harus menyadari, setidaknya sudah banyak destinasi wisata dunia yang terkenal karena muncul dalam film, di Indonesia pun tidak jauh berbeda. Ada banyak tempat yang menjadi terkenal karena muncul dalam film nasional atau bahkan film Hollywood,” jelasnya.

Kameramen, Iskandar.
Reporter, Sendy Saputra melaporkan.
(Goes JN / IMO)