H.Galih Hendrawan : Pilkades 15 Oktober, Mohon Do’a & Dukungan Masyarakat Tegalluar Bojongsoang, Kab. Bandung

IMG_20170711_140433

Tegalluar – RJNews

Bral anaking, geura miang makalang. Dido’akeun ku sepuh nu ngiring ngarojong. Geura tabeuh goong maneh jalu. Nggeus meujeuhna napak dada. Baheula dicarek soteh keur zaman silih eledan. Ayeuna mangsana tandang, nu cicing wayahna nyisi. Kata-kata Sunda bijak di atas adalah sedikit cuplikan yang merupakan tradisi budaya Sunda secara turun temurun. Adapun maksudnya adalah, sudah saatnya agar anaknya (perintah orangtua terhadap seorang anak), segera berjuang dalam mengemban amanah untuk kemaslahatan bersama, yang tentunya meninggalkan gaya lama dalam menghadapi zaman, agar tak tersisihkan.

Demikian juga titah (perintah) para sesepuh Tegalluar, yang mendukung agar putranya, ananda H. Galih Hendrawan, S.Ip Bin H. Rasmana (alm) geura Miang makalang janten Kepala Desa Tegalluar (segera ikut berkiprah dalam Pilkades Tegalluar), Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, periode 2017 – 2023.

Segenap keluarga besar H. Taher Kosasih dan keluarga besar H. Furqon, Abah H. Mu’min (alm), juga semua masyarakat mendukung sepenuhnya untuk meneruskan perjuangan menjadi pupuhu di Desa Tegalluar, diawali dengan keikhlasan yang tulus Lillahi Ta’ala, hanya karena Allah Yang Maha Suci.

Mohon do’a dan restunya dari semua pihak, semoga Ananda Galih Hendrawan diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran juga kesuksesan sekaligus menjadi pemenang di Pemilihan Kepala Desa Tegalluar, pada 15 Oktober 2017 nanti, yang tentunya atas Izin dan Ridho Allah SWT, Aamiin Yaa Robbal’alamiin.