HAPMI Kab.Bandung Gelar Penyisihan Bidang Vocal

IMG_20180211_172627

Bandung – Jayantara News

 

Dalam penyisihan ini dibagi menjadi 3 (tiga) kategori remaja dan dewasa yang bertempat di salah satu Cafe Rully Bistro, Jalan Cibiru Raya, salah satu peserta kategori dewasa wanita diantaranya adalah Annisa Nur Fauzi (16), siswi SMAN 1 Ciparay.

Dengan memiliki vocal yang bagus, Annisa bergelut di bidang vocal sejak masih menduduki Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Dasar dan seiring itu pun, Annisa pernah mengikuti ajang audisi di tingkat nasional.

“Saya sudah mulai bisa bernyanyi sejak masih TK hingga SD, dan dapat dukungan penuh dari orang tua. Pengalaman saya di bidang vocal, pernah mengikuti audisi Idola Cilik, Idol Junior dan Indonesian Scot Talent,” ucapnya.

Ditanya tentang kegiatan sekolahnya, Annisa menuturkan, walau hobinya selalu mengikuti audisi di dunia vocal, untuk sekolah tetap diprioritaskan.

Sementara itu, Titis, orang tua Annisa mengatakan, bahwa dia tetap mendukung penuh apa yang dicita-citakan putrinya, khususnya di dunia tarik suara selain selalu mengajarkan putrinya agar bisa lebih profesional.

Ketua panitia HAPMI Kabupaten Bandung, Hasan Yusup, dikonfirmasi Jayantara News, Minggu (11/2) menjelaskan, dengan dibentuknya acara ini di tingkat Kabupaten Bandung, untuk yang juara akan diikutsertakan kembali di tingkat Jawa Barat, ujarnya. (Kriss JN)