Kapolres Purwakarta Lakukan Kunjungan Silaturahim Dlm Wujudkan Promoter Polri

IMG_20171124_101417

Purwakarta – jayantaranews.com

Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, S.IK.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Ny. Marlisa Tabrani beserta rombongan pejabat utama Polres Purwakarta dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Purwakarta Kota sekaligus bersilaturahim dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan LSM.

Dalam sambutannya di hadapan para personel Polsek Purwakarta Kota, para tokoh dan tamu undangan, Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, S,IK.,M.Si memnyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai Program Kapolri, kebijakan Kapolda Jawa Barat dan Program Unggulan Kapolres Purwakarta. Pada intinya, seluruh personel di jajaran Polres Purwakarta harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini.

IMG_20171124_101359

Penekanan terkait kebijakan Pimpinan Polri untuk selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas Polri dengan TNI, Instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan kemasa depan yang semakin berat, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga.

Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturahim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat. Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan dan dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Promoter.

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, para tokoh ulama dan pemuda, untuk selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas bersama Polri dalam hal ini Polsek Purwakarta Kota dan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga soliditas dalam kebersamaan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam acara yang sama, Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Adi Fauzi, SE, dalam sambutannya mengatakan, dengan menjaga kinerja fungsi dan motivasi anggota dalam pelaksanaan tugas guna mendukung 10 Program Unggulan Kapolres Purwakarta masing masing fungsi diharapkan meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Purwakarta Kota dan “saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta atas kunjungannya ke Polsek Purwakarta Kota,” paparnya. (JN 01)