Karmadi (DPRD Fraksi Golkar) Sergai  Minta Dinas PUPR Segera Kerjakan Jalan Pegajahan!

IMG_20180713_160320

JAYANTARANEWS.COM, Pegajahan

IMG_20180628_215930

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai, dari Fraksi Golkar Karmadi, meminta kepada pihak Dinas PUPR segera mengingatkan pemborong untuk mengerjakan pembangunan jalan, sehingga kualitas jalan nantinya dapat sesuai dengan apa yang kita harapkan selama ini, di Dusun 4 Desa Pegajahan, Kecamatan Pegajahan, (13/7/2018).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai, dari Fraksi Golkar Karmadi saat meninjau pembangunan ruas jalan Dusun 4, Desa Pegajahan, didampingi Andi Hariono Kaur Pembangunan Desa Pegajahan dan Heriyanto yang mewakili masyarakat setempat.

Sebelumnya, Karmadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Wabup Darma Wijaya yang telah mengalokasikan anggaran bersama DPRD Sergai untuk pembangunan jalan Dusun 4, Desa Pegajahan menuju simpang Desa Bingkat, pembangunan ini lanjutan dari pembangunan sambungan Desa Sukasari, paparnya.

” Di sini, saya cuma menyampaikan dan mewakili masyarakat merasa heran, tahapan pembangunan ruas jalan yang terletak di Dusun 4, hingga saat ini belum dimulai pengerjaannya. Sementara, di tempat lain seperti jalan menuju Desa Melati II dan jalan kota tengah menuju Belidaan sudah mengikuti tahapan kontrak pengerjaan ruas jalan,” tandasnya.

” Saya berharap kepada pemborong pembangunan jalan ini, dapat segera mungkin mengerjakan tahapan pembangunan ruas jalan Dusun 4, Desa Pegajahan, sehingga pembangunan ruas jalan ini segera dapat dinikmati oleh warga yang selalu melintasi jalan ini, dan sepengetahuan saya, kontrak yang diberikan oleh Dinas PUPR kepada pihak kontraktor itu ada batas waktu pengerjaannya, jelasnya.

Kita berharap, jangan sampai lambat mengerjakannya sehingga nanti memangkas waktu yang telah ditentukan dalam tahapan pembangunan ini. Sehingga nantinya dapat berimbas kepada kualitas pembangunan ruas jalan ini. ” Dan saya berharap, mari sama – sama mengawasi pekerjaan ini agar hasilnya benar – benar bagus, seperti apa yang kita harapkan selama ini, dan saya juga mengharapkan peran serta kawan – kawan media untuk terus mau mengawasi pembangunan, karena peran serta media masa atau Pers juga sangat penting,” tandasnya.

(Tio JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here