Kartun Muaradua Kadudampit Sukabumi & Komunitas Oi, Adakan Baksos Pengobatan Gratis

IMG_20180225_182011

Kab. Sukabumi – Jayantara News

IMG_20180202_185549

Kegiatan Baksos pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu yang diadakan oleh komunitas pecinta ‘Iwan Fals’ atau acapkali dipanggil ‘Oi’ bersama Karang Taruna setempat berjalan sukses.

Acara Baksos yang digelar pada Minggu 25 Februari 2018, bertempat di Desa Muaradua, Kecamatan Kadudampit ini, merupakan kesadaran dan keprihatinan dari Karang Taruna dan anak-anak Oi setempat, karena melihat masih banyaknya masyarakat yang tidak mampu untuk berobat karena keterbatasan ekonomi.

IMG_20180225_181955

Semoga dengan diadakannya acara ini bisa memotivasi anak-anak muda yang lain untuk bisa lebih peka terhadap keadaan sosial di sekitarnya, diungkapkan Yadi, sebagai Bendahara Karang Taruna setempat saat dikonfirmasi Jayantara News, di tengah-tengah acara.

“Setidaknya kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat,” ujar Risman mewakili Komunitas Oi, ikut menambahkan.

Demikianpun Edi Balung, selaku Ketua Karang Taruna, ditemui terpisah yang menuturkan, kami sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Kami akan selalu menjadi garda terdepan dan selalu siap dalam membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif, tuturnya.

IMG_20180225_181940

Selebihnya, Umam, Babinsa setempat menambahkan, kegiatan-kegiatan positif seperti ini semoga selalu rutin dilakukan, disamping mempererat tali silaturahmi juga demi pereratnya kesatuan dan persatuan. Apalagi mengingat banyaknya berita hoax yang beredar di masyarakat. Untuk itu, ujar Umam, diminta kepada masyarakat agar jangan gampang percaya dan terpancing dengan berita yang belum jelas kebenarannya, yang justru membuat kekhawatiran dan kerancuan di masyarakat, tegasnya.
(Dani JN)