Luar Biasa! Diduga Kebal Hukum, Oknum Polri Aniaya Wartawan Masih berkeliaran

IMG_20171202_225403

Sulsel – jayantaranews.com

Citra aparat Kepolisian kembali tercoreng di Sulsel, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa. Hal ini dikarenakan adanya ulah salah seorang oknum Polisi yang bertugas di wilayah hukum Polsek Bontonompo Polres Gowa, yang bersikap layaknya seorang “Preman”, dengan melakukan tindakan penganiayaan tanpa sebab yang jelas terhadap salah seorang Wartawan Berita Kriminal terbitan Jakarta, pada Jum’at malam (17/11/2017), sekitar pukul 20.00 Wita di SPBU Panciro Gowa.

IMG_20171202_230025Korban Ardi A. Pratama

Ardi A. Pratama (Wartawan Berita Kriminal-red), yang menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Bripda Syahrul, konon sampai sekarang belum juga mendapatkan keadilan.

Pasalnya, oknum Polisi tersebutq dugaan oknum polisi tersebut “Kebal Hukum”.

Meskipun korban dan orang tua korban Arsyad Sijaya, yang juga seorang wartawan Surat Kabar Media Bangsa, sudah melaporkan oknum pelaku secara resmi ke pihak Propam Polres Gowa, pada tanggal (24/11/2017), dengan No. STPL/38/XI/2017/PROPAM, namun ternyata, sampai sekarang pelaku masih tetap bebas berkeliaran.

Menurut pengakuan orang tua korban, Arsyad Sijaya, kepada awak media, Sabtu, (2/12/2017), mengaku kalau dirinya kecewa terhadap penanganan kasus penganiayaan yang menimpa anaknya tersebut, meskipun dia sudah melaporkannya secara resmi ke pihak Propam Polres Gowa beberapa waktu yang lalu, namun belum ada penindakan terhadap pelaku.

“Saya selaku orang tua korban sangat kecewa dengan penanganan kasus penganiayaan yang menimpa anak saya. Saya bahkan sudah melaporkan pelaku atas nama Bripda Syahrul ke Propam Polres Gowa, namun sampai sekarang terduga pelaku belum juga ditangani, mungkin pelaku kebal hukum karena dia seorang Polisi,” Ketus Arsyad Sijaya penuh kecewa.