Menuju Perubahan, Desa Jayalaksana Bekasi Butuh Pemimpin Muda

IMG-20180812-WA0243

JAYANTARANEWS.COM, Bekasi

IMG_20180628_215930

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak se – Kabupaten Bekasi, tinggal menghitung hari. Pasalanya, para calon pun kini sibuk mensosialisasikan dirinya di tengah  masyarakat untuk meraih simpatik.

Salah satunya di Desa Jayalaksana, Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, nampak atribut para calon seperti baliho, spanduk menghiasi wilayah itu.

Dalam perhelatan akbar itu, Desa Jayalaksana hanya diikuti oleh 2 (dua) calon Kepala Desa, yaitu masing – masing Irwan calon nomor urut 1, dan Ahmad Rasad nomor urut 2.

Ketika dijumpai dikediamannya, Irwan calon nomor urut 1 yang mempunyai jargon “Muda, Peduli dan Bersahabat” itu, menyatakan saatnya yang muda tampil, menuju Perubahan Desa Jayalaksana.

” Hanya satu kami menginginkan Perubahan untuk Desa Jayalaksana, sehingga Desa Jayalaksana dapat berdaya saing, Berbudaya serta berakhlak mulia sesuai visi kami, yaitu Bersih, Lestari, Indah, Aman dan Nyaman (Berlian),” kata Irwan, Minggu (12/8/2018).

Lebih lanjut Ia menyatakan, bahwa dirinya akan tetap Istiqomah untuk kepentingan masyarakat.

” Motivasi saya mengikuti Pilkades ini, tiada bukan dan tiada lain adalah untuk membela kepentingan masyarakat menuju Desa Jayalaksana yang Berlian sesuai visi kami tadi,” papar pria 33 tahun itu, kepada wartawan.

Selain itu, Irwan mengatakan, bahwa sebagai pemuda mempunyai semangat tinggi dalam membangun wilayah.

IMG-20180812-WA0244

” Saatnya pemuda tampil untuk membangun desa. Atas dasar itulah, saya maju di Pilkades ini,” tutur pria yang murah senyum itu.

Irwan mengungkapkan, bahwa kesejahteraan bagi masyarakat adalah modal utama untuk memajukan suatu wilayah.

” Karena kesejahteraan itu mencerminkan kepemimpinan yang bagus, sehingga masyarakat Desa Jayalaksana akan menjadi masyarakat  harmoni. Dan itu akan terealisasi jika saya terpilih dalam Pilkades ini,” ujarnya.

Selain itu, Irwan memohon Doa Restu Kepada masyarakat Jayalaksana, agar pada tanggal 26 Agustus 2018, jangan lupa untuk mencoblos nomor 1.

” Ingat,  jika Desa Jayalaksana ingin adanya Perubahan, maka jangan lupa coblos nomor urut 1,” pungkasnya. (yn/nv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here