Mesti Digebrak Dulu! Trotoar Gatsu Yang Terabaikan Kini Dalam Perbaikan!

IMG_20171214_142010

Bandung – Jayantara News

IMG_20171213_091323
Setelah melalui perjalanan waktu yang cukup panjang, perbaikan Trotoar Maleer,  Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung baru saja dikerjakan.

Itupun setelah sebelumnya Tim Jayantara News merespon dan menyerap aspirasi warga sekitar, terkait keluhan Trotoar jalan yang rusak parah. Selebihnya, Tim Jayantara News mendatangi langsung Dinas Pekerjaan Umum, Jalan Cianjur, Kota Bandung. “Ahamdulillah membuahkan hasil. Setelah kami dari Tim Jayantara News mendatangi pihak-pihak terkait perihal kerusakan Trotoar dimaksud,” ungkap Nunung Komalasari, salah satu Wartawati Jayantara News, yang memediasi keluhan warga dan pengguna jalan.

Wal hasil, permasalahan Trotoar jalan yang rusak parah di daerah Maleer tepatnya di samping Jembatan Cikapundung, Gatot Subroto, Kota Bandung, sedang direalisasikan.

Apin dan Dede, selaku staf perbaikan trotoar dengan sigap mengawasi timnya yang berjumlah 12 (dua belas) orang dan bahu membahu memperbaiki trotoar tersebut. “Mudah-mudahan rampung dalam satu minggu, kalau tidak terkendala hujan,” tegasnya, ditemui Jayantara News.

IMG_20171214_141956

Wargapun antusias dengan terealisasinya perbaikan trotoar ini. Mereka membantu dan menyediakan konsumsi alakadarnya, bahkan atas inisiatif warga, bangunan liarpun dirapihkan. Rencana ke depan, bekas bangunan liar tersebut, nantinya akan dijadikan taman yang akan menambah sejuk  pemandangan.

“Pertanyaannya, kenapa dari dinas-dinas terkait, selama ini dalam kurun waktu yang begitu lama, seakan mengabaikan permasalahan dimaksud ? Padahal, sudah berapa kali Kepengurusan warga memberikan laporan. Baru setelah Jayantara News mendatangi, lantas kemudian ada realisasi. Apakah mesti digebrak dulu ???. Demikian diucapkan Agus Chepy Kurniadi, selaku Pimpinan Umum Jayantara News, Kamis (14/12). (Nung JN)