Peduli Citarum Harum, BNI Kanwil Bandung Bidik Sektor VI Untuk RTH

IMG_20180710_130320

JAYANTARANEWS.COM, Bandung

IMG_20180628_215930

Manager BNI Kantor Wilayah Bandung Ary R Taufik menjelaskan, bahwa dengan adanya Program Citarum ini, BNI ikut peduli untuk berpartisipasi, terjun langsung meninjau lingkungan didampingi Dansektor VI Kolonel Inf Yudi Zanibar.

” Dalam kunjungan ini, kami dan rekan melihat langsung secara jelas dan cukup luar biasa. Yang dulunya tumpukan sampah, sekarang sudah tersulap menjadi bersih di sepanjang oxbow,” ucapnya.

IMG_20180710_130306

” Dan lebih tertarik lagi, kami dan rekan menyaksikan warga atau masyarakat yang selalu ada di sini untuk memancing, dan merubah suasana, dari sepi menjadi ramai, dari kumuh menjadi bersih, ini cukup positif sekali, apa lagi banyak kalangan masyarakat luas yang melintas jembatan biru ini selalu melihatnya, karena sekarang sudah berbeda dari sebelumnya,” ucap Ary.

Dalam kesempatan ini, kami juga ingin menjadi bagian dalam mensukseskan Program Citarum, dan kami bersama ada Andy Pribadi, Dian Aprianti, dan Fitri ikut meninjau lokasi Oxbow Bojongsoang naik Perahu Katamaran yang disambut langsung oleh Dansektor VI, karena masyarakat sekitar bisa manfaatkan ruang terbuka secara positif, dan kami akan membantu merubah RTH menjadi tempat yang layak untuk digunakan masyarakat, jelas Ary.

IMG_20180710_130254

Ary juga menambahkan, kami akan menyampaikan dan berkordinasi dengan kantor pusat, untuk secepat mungkin melaksanakan dan menunggu bahan – bahan yang masuk dari sektor VI, untuk menjadi kajian pendahuluan dalam melaksakan Program BNI di Sektor VI, tutup dia. (Hendra JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here