Pengambilan No Urut Paslon Bupati / Wakil Bupati LOTIM Dibarengi Yel-Yel Pendukung

IMG_20180213_171439

LOTIM NTB – Jayantara News

IMG_20180202_185549

KPU Kabupaten Lombok Timur menggelar rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), pada Selasa, 13 Februari 2018, bertempat di Gedung Wanita, yang dihadiri langsung oleh Ketua KPU Lombok Timur, M. Saleh, S.Ip, MH.

IMG_20180213_171518

Pengundian nomor urut dimulai dengan pengambilan nomor antrean oleh Paslon masing-masing yang kemudian masing-masing Calon Bupati mengambil undian nomor urut.

Acara pengundian nomor urut dihadiri puluhan pendukung masing-masing Pasangan Calon Bupati. Mereka dengan semangat meneriakkan yel-yel untuk Calon Bupati yang didukung.

IMG_20180213_171455

Tepat sekitar jam 10:20 WITA, acara pengambilan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati, yang dibarengi oleh sorakan dari masing-masing pendukung.

Pasangan Sukiman Rumaksy (SUKMA) mendapat nomor 3, Pasangan H. Lutfi & H Najamuddin Moestafa (PIDDIN), mendapat nomor 4, Pasangan Ali Masidi & Putra Habibi (AL HABIB), mendapat nomor 2, sementara Pasangan Haerul Warisin & Machsun (HARUM), mendapat nomor urut 1.

Setelah selesai pengambilan nomor urut, Ketua KPU mempersilahkan masing-masing Paslon melihat dan memeriksa sebelum menandatangani SK. Namun ada momen lucu dari acara tersebut, ketika Pasangan ALHABIB tidak mau ada gelar dalam kertas pemungutan suara. Namun Ketua KPU mnyampaikan tulisan itu berdasarkan legalizir ijazah yang diserahkan Paslon itu sendiri.

Selesai pengambilan nomor urut dan menandatangani SK, Paslon diminta untuk berdiri dan berjabat tangan, yang menandakan persaudaraan tetap terjalin. Dan siapapun nanti yang akan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, semoga nantinya aman, nyaman dan sejahtera, sesuai harapan warga Lombok Timur. (TAHIR JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here