“SARI SARI”, Aneka Kueh Jajan Pasar Kota Bandung, Ajak Karyawan Tour Akhir Tahun

IMG_20171222_174151

Bandung – Jayantara News

IMG_20171221_232408

“SARI SARI” adalah sebuah nama tempat gelaran jajanan pasar sekaligus merupakan jagonya kueh jajanan pasar yang menyajikan aneka ragam makanan kueh tradisional terlengkap dan sudah sangat terkenal. Hal ini terbukti, bahwa nama “SARI SARI” yang berlokasi di Jalan Sultan Tirtayasa No.17, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat ini, bukan hanya koncara dan populer di Kota Bandung saja, tetapi juga terkenal di Pulau Jawa bahkan sampai ke manca negara. Maka pantaslah, “SARI SARI” jadi salah satu tempat transit para pelancong ketika datang ke Kota Bandung.

IMG_20171222_174205

“SARI SARI” bukan hanya menyajikan makanan yang khas dari berbagai jenis, namun di samping rasa yang berkualitas juga harganya yang sangat terjangkau.

Seperti biasanya, setiap jelang akhir tahun, “SARI SARI” selalu mengadakan acara tour atau piknik bagi owner, karyawan dan jajarannya.

Pada Jum’at (12/12), jajaran manajemen aneka kueh jajanan pasar “SARI SARI” beserta semua karyawan, didampingi Media Partner Jayantara News, mengadakan wisata tour tujuan Pantai Indah Pangandaran dalam rangka liburan akhir tahun.

Ko Erik dan Bu Dewi, begitulah sapaan akrab owner “SARI SARI” menyampaikan kepada Jayantara News, bahwa baginya, karyawan adalah bukan hanya sebatas pembantu ataupun pelayan di tempat berbisnis saja. Akan tetapi juga sudah dianggap keluarganya sendiri. Makanya setiap akhir tahun selalu saja mengajak karyawannya berlibur.

IMG_20171222_174033

“Setiap jelang akhir tahun, kami selalu mengadakan wisata bagi para karyawan. Hal ini dimaksud, agar mereka tidak jenuh dengan aktivitas keseharian,” kata Erik ditemui Jayantara News.

Di mata karyawannya, Erik dan Dewi adalah sosok yang ramah terhadap karyawannya. Makanya pantas saja jika semua karyawannya begitu menghormatinya. Harapan mereka, semoga apa yang selama ini dilakukan akan jadi ladang kebaikan bagi semua. (Wans JN)